Kabar Tokoh

Warga dari Berbagai Daerah Tunggu Hotman Paris di Kopi Johny sejak Pukul 03.00 WIB Dini Hari

Hotman Paris Hutapea rela membantu menangani kasus rakyat kecil di Kopi Johny, hingga orang dari berbagai daerah menunggunya sejak pukul 03.00.

Warga dari Berbagai Daerah Tunggu Hotman Paris di Kopi Johny sejak Pukul 03.00 WIB Dini Hari
Instagram/@hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNWOW.COM - Konsultasi hukum bersama pengacara Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny tengah menjadi bahan perbincangan.

Beberapa orang dari berbagai latar belakang juga telah mempercayakan kasusnya kepada Hotman Paris dengan menemui sang pengacara di kedai kopi tersebut.

Kali ini, Hotman Paris sudah ditunggu oleh beberapa orang dari berbagai daerah di Indonesia untuk konsultasi.

Melalui unggahan Instagram @hotmanparisofficial pada Sabtu (1/12/2018), nampak beberapa orang tengah berada di depan Kopi Johny.

Pengacara Amerika Datang ke Kopi Johny, Hotman Paris: Kasus Lion Air, Bukan Hanya Omong tapi Action

Beberapa dari mereka menyebutkan daerah asalnya, mulai dari Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Kediri, hingga Sulawesi Tengah.

Saking kuatnya tekat mereka untuk bertemu Hotman Paris, mereka pun rela menunggu di depan Kopi Johny sejak pukul 03.00 WIB dini hari.

Dalam caption unggahan tersebut, Hotman Paris menyebut jika keadilan di negeri ini begitu mahal hingga orang-orang dari berbagai daerah ini rela datang jauh-jauh untuk menemui Hotman Paris demi mencari keadilan.

Hotman Paris juga sangat menyayangkan dengan adanya ribuan ahli hukum di negeri ini, namun masih ada saja kasus-kasus rakyat kecil yang tak kunjung terselesaikan.

Istri Pejabat PT POS Menangis di Depan Hotman Paris karena Suaminya Diduga Berselingkuh

Hotman Paris menyebut jika masih banyak rakyat di negeri ini yang tak berdaya atas kerasnya kehidupan hukum yang berlaku.

"Subuh jam 3 mereka sudah nunggu Hotman di Kopi joni sabtu subuh! Datang dari berbagai daerah! Betapa mahalnya keadilan di negri ini! Kasihan mereka ini padahal Ribuan ahli hukum di Negeri ini!! Rakyat ini tidak berdaya atas kerasnya kehidupan hukum di negri ini," tulis Hotman Paris.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet yang setuju dengan pernyataan Hotman Paris mengenai rakyat kecil yang sulit mencari keadilan melalui pihak yang seharusnya berwenang.

 

Reaksi Hotman Paris saat Ditegur Kapolres seusai Bela Ayah Korban Perkosaan yang Dilaporkan Pelaku

Seperti yang ditulis oleh akun @itonvegas, "Banyak ahli hukum di negri ini tapi rata2 konsultasinya mahal.. dan cenderung memikirkan yang ada uang.. lalu gimana dengan rakyat dengan ekonomi kebawah.. pasti ke kopi johny.. karena bisa konsultasi sambil cerita.."

Hingga akun @andrikalin92, "Mahalnya sebuah keadilan bagi org kecil.kaishan mereka.karena Pancasila sila ke 2 agak masih buram di negeri ini.@hotmanparisofficial semoga di beri panjang umur bang.buat bantu mereka,".

Sebelumnya, Hotman Paris juga sudah membantu beberapa kasus seperti kasus pesawat Lion Air, kasus pemerkosaan anak di bawah umur, kasus korban proyek pembangunan perumahan, hingga kasus perselingkuhan seorang pejabat.

(TribunWow.com/Ifa Nabila)

Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved