Kabar Tokoh

Reaksi Hotman Paris saat Diberi Gelar 'Warrior of Justice': Aku Enggak Mau 'GR'

Berkat jasanya bantu kasus hukum rakyat kecil, Hotman Paris diberi hadiah berupa karikatur dengan gelar 'Warrior of Justice' atau 'Pejuang Keadilan'

Reaksi Hotman Paris saat Diberi Gelar 'Warrior of Justice': Aku Enggak Mau 'GR'
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Hotman Paris 

TRIBUNWOW.COM - Kiprah pengacara Hotman Paris Hutapea di ranah hukum tengah melejit lantaran dirinya mau melayani orang dari berbagai latar belakang untuk konsultasi hukum di kedai Kopi Johny.

Masyarakat pun banyak yang merasa kagum terhadap dirinya, di saat para penegak hukum lainnya mematok tarif tinggi demi selesaikan kasus, Hotman Paris tidak memungut biaya sepeser pun.

Hal itulah yang membuat satu di antara banyak penggemar Hotman Paris memberinya gelar sebagai 'Warrior of Justice' atau 'Pejuang Keadilan'.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @hotmanparisofficial pada Sabtu (1/12/2018), nampak seorang penggemar memberikan gambar karikatur Hotman Paris yang dikemas dalam sebuah bingkai.

Warga dari Berbagai Daerah Tunggu Hotman Paris di Kopi Johny sejak Pukul 03.00 WIB Dini Hari

 

Hotman Paris diberi hadiah karikatur dengan gelar 'Warrior of Justice' atau 'Pejuang Keadilan'
Hotman Paris diberi hadiah karikatur dengan gelar 'Warrior of Justice' atau 'Pejuang Keadilan' (Instagram/@hotmanparisofficial)

Dalam gambar tersebut, nampak sosok Hotman Paris mengenakan pakaian putih dengan sabuk hitam seperti yang dikenakan oleh pemain olahraga bela diri.

Kedua tangan Hotman Paris masing-masing memegang segelas kopi serta bakpao yang menjadi ciri khas dari warung Kopi Johny tempatnya biasa menemui para klien.

Pengacara Amerika Datang ke Kopi Johny, Hotman Paris: Kasus Lion Air, Bukan Hanya Omong tapi Action

Dengan nada bercanda, Hotman Paris menceritakan jika dirinya sudah berbunga-bunga, mengira akan diberi uang banyak sebagai bayaran pengacara.

"Ini di Kopi Johny, semula hatiku berbunga-bunga bakal dapat honor pengacara yang besar, tau-tau Pak Edi cuma bawa foto," ucap Hotman Paris sambil menunjuk gambar yang dibawa oleh penggemar bernama Pak Edi tersebut.

"Ada foto saya, ada kopi, ada bakpao. Ada katanya, aduh gua enggak mau baca ini deh, aku enggak mau GR," kata Hotman Paris yang merendah kala ia disebut sebagai 'Justice of Warrior' dalam gambar tersebut.

Hotman Paris dan Pengacara Amerika akan Tuntut Boeing Bayar Ganti Rugi 72-143 M per Penumpang

Pak Edi pun meminta Hotman Paris membaca tulisan di bawah 'Justice of Warrior' itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved