Mulai Hari ini, Aplikasi Go-Jek Resmi Diluncurkan di Singapura

Area yang dijangkau Go-Jek untuk saat ini antara lain Central Business District Singapura, Jurong East, Changi, Punggol, Ang Mo Kio dan Sentosa

Mulai Hari ini, Aplikasi Go-Jek Resmi Diluncurkan di Singapura
Kompas
Helm hijau Go-Jek menjadi salah satu penanda identitas pengendara ojek yang tergabung dalam layanan ojek panggilan tersebut(Oik Yusuf/ Kompas.com) 

TRIBUNWOW.COM - Setelah sekian lama mengumumkan ekspansinya ke Singapura, akhirnya Go-Jek resmi meluncurkan aplikasi transportasi online versi beta miliknya di Singapura hari ini, Kamis (29/11/2018).

Langkah ekspansif Go-Jek ini makin memanaskan persaingan bisnis transportasi online dengan Grab yang bermarkas di Singapura.

Dilansir Tribunwow.com dari Channel News Asia, selama fase beta ini, pihak Go-Jek mengatakan akses ke aplikasi akan diberikan secara bertahap untuk para pengguna baru untuk menyeimbangkan jumlah permintaan berkendara dan kemampuan layanan dari armada yang ada.

Pada tahap awal, aplikasi akan tersedia hanya di beberapa area tertentu di Singapura saja.

Area yang dijangkau Go-Jek Singapura untuk saat ini antara lain Central Business District Singapura, Jurong East, Changi, Punggol, Ang Mo Kio dan Sentosa.

Hanya penumpang yang bepergian dari tujuan atau asal daerah-daerah yang terdaftar ini saja yang dapat memesan perjalanan dengan Go-Jek selama fase beta.

Syarat Dapatkan Promo Cashback 50% GoPay 29 November Giliran Gramedia, J.CO, dan BreadTalk

Terkait aplikasinya sendiri, Go-Jek sudah dapat diunduh di Singapura mulai hari Kamis.

Go-Jek mengatakan aplikasi beta ini menandai dimulainya peluncuran bertahap layanan pencarian tumpangan melalui Go-Jek di Singapura dengan fokus mitra pengguna mobil yang bergabung dari waktu ke waktu untuk memenuhi permintaan konsumen.

Fokus mitra pengguna mobil ini terjadi karena regulasi di Singapura tak membolehkan penggunaan sepeda motor sebagai alat transportasi.

Go-Jek kabarnya akan memulai layanan dengan ride sharing mobil Go-Car.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Bobby W
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved