Cerita Selebriti

4 Stasiun TV yang Siarkan Penggerebekan Vicky-Angel Ditegur KPI, Deddy Corbuzier: Bukan Jalan Keluar

Deddy Corbuzier mengatakan jika tak ada dampak signifikan jika 4 stasiun TV yang tayangkan adegan penggerebekan Vicky-Angel diberi sanksi.

4 Stasiun TV yang Siarkan Penggerebekan Vicky-Angel Ditegur KPI, Deddy Corbuzier: Bukan Jalan Keluar
Instagram/@mastercorbuzier
Deddy Corbuzier 

TRIBUNWOW.COM - Deddy Corbuzier merupakan satu di antara selebriti Indonesia yang tidak sungkan untuk bicara blak-blakan di sosial medianya.

Melalui video yang diunggah Deddy Corbuzier pada Selasa (29/11/2018), pacar dari Sabrina Chairunnisa ini mengutarakan pemikirannya tentang percekcokan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang  ditayangkan beberapa televisi Indonesia.

Dalam video berjudul "BERAPA RUPIAH SETTINGAN VICKY DAN ANGEL? (Di SIKAT KPI FINALLY!)", Deddy Corbuzier bercerita jika ia dikabari oleh Yuliandre Darwis (Ketua KPI Pusat) mengenai sanksi tertulis untuk empat stasiun televisi yang menayangkan adegan penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Ungkap Sebab Diet kerap Gagal meski Sudah Mati-matian

Deddy Corbuzier memberi komentar tentang acara settingan
Deddy Corbuzier memberi komentar tentang acara settingan (YouTube Deddy Corbuzier)

KPI Beri Sanksi kepada 4 Stasiun TV yang Tayangkan Penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo

Deddy Corbuzier mengapresiasi langkah KPI, lantaran ia sebelumnya juga sudah menyinggung KPI yang seolah tidak cepat bertindak menanggapi adegan penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang tidak mendidik itu.

"This is good!" ujar Deddy Corbuzier sambil bertepuk tangan.

Namun, Deddy Corbuzier kemudian menanyakan efek yang didapat oleh pihak stasiun televisi yang mendapat sanksi tertulis dari KPI.

Menurut Deddy Corbuzier, sanksi tersebut tidak akan memberi dampak signifikan lantaran produser serta artis yang terlibat dalam acara yang menurutnya settingan tidak ambil pusing soal teguran itu.

Soal Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga, Deddy Corbuzier Pertanyakan Peran KPI

Deddy Corbuzier menyebut jika teguran bukanlah masalah, asal angka rating serta sharing dari acara televisi tersebut tinggi dan ditonton oleh masyarakat.

Ayah dari Azka Corbuzier itu pun juga menyebut bahwa memang tidak ada jalan keluar untuk kasus ini, dan jalan keluar hanya bisa dilakukan dari sudut pola pikir penonton.

"Memang tidak ada jalan keluar, jalan keluarnya dari penonton," tegas Deddy Corbuzier.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved