Piala AFF 2018

Pernah Ajak Bertikai Evan Dimas, Pemain Timor Leste ini Mengaku sudah Lupakan Insiden SEA Games 2017

Pemain timnas Timor Leste Gumario Moreira memastikan sudah melupakan pertikaiannya dengan pemain timnas Indonesia, Evan Dimas.

Pernah Ajak Bertikai Evan Dimas, Pemain Timor Leste ini Mengaku sudah Lupakan Insiden SEA Games 2017
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Wasit Nagor Amir memberikan kartu kuning kepada pemain timnas U-22 Timor Leste, Gumario Moreira saat laga kontra Indonesia pada partai ketiga Grup B SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, 20 Agustus 2017. 

TRIBUNWOW.COM - Pemain timnas Timor Leste Gumario Moreira memastikan sudah melupakan pertikaiannya dengan pemain timnas Indonesia, Evan Dimas.

Kedua pemain akan kembali saling berhadapan pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (12/11/2018).

Gumario dan Evan Dimas pernah bertikai pada cabang sepak bola fase Grup B Sea Games 2017 yang digelar di Malaysia.

Kandidat Juara Liga 1 Kian Terlihat, Ini Sisa Laga Persib Bandung, Persija Jakarta dan PSM Makassar

Saat itu Gumario melakukan tekel keras yang membuat Evan Dimas terjatuh. Namun justru dia yang melakukan protes keras ke wasit.

Aksi Gumario itu membuat pemain Timor Leste lainnya terpancing emosi hingga akhirnya Filipe Oliveira menendang Evan Dimas. Filipe Oliveira pun akhirnya diusir wasit karena aksi kasarnya itu.

"Sekarang sudah main biasa saja, yang tahun kemaren kami sudah bentrok sama Indonesia tapi sekarang sudah berakhir," kata Gumario kepada wartawan, Senin (12/11/2018).

Pemain muda berusia 17 tahun itu berjanji akan menjalani pertandingan secara biasa tanpa menyimpan perasaan dendam.

Bicara soal Liga 1, Legenda PSM Makassar: Jangan sampai ini ‘Settingan’ untuk Jadikan Persija Juara

"Saya sendiri sudah kontak dengan Evan Dimas. Besok saya akan main seperti biasa selayaknya pemain profesional," tuturnya tegas.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Piala AFF - Pernah Bertikai dengan Evan Dimas, Pemain Timor Leste Sudah Lupakan Insiden Sea Games 2017

Ikuti kami di
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved