Terkini Daerah

Wanita Bakar Diri di Ciputat, Sempat Berteriak Mengaku Dituduh Penyebab Lion Air Jatuh

Wanita di Ciputat bakar diri mengaku dituduh jadi penyebab jatuhnya Lion Air dan sempat berteriak mau dibawa raja iblis namun tidak berhasi.

Wanita Bakar Diri di Ciputat, Sempat Berteriak Mengaku Dituduh Penyebab Lion Air Jatuh
Indiatimes
Ilustrasi bakar diri 

TRIBUNWOW.COM - Wanita berinisial SW (49) meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Tangerang Selatan (Tangsel) dan dirujuk ke RS Fatmawati, Selasa (6/11/2018).

SW mencoba bunuh diri dengan cara membakar dirinya sendiri di kontrakan rumahnya, Ciputat, pagi hari sebelum ia meninggal.

Wanita yang sehari-hari membantu suaminya berjualan pecel lele itu membakar diri dengan minyak tanah dan korek gas di dalam rumahnya.

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jakarta, menurut kesaksian Julaeha, tetangga SW yang turut melihat SW membakar diri, mulanya ia mendengar suami SW, Dedi Yuhandi (49) berteriak-teriak.

"Astagfirullah, Astagfirullah, gitu," ujar Julaeha menirukan Dedi Yuhandi itu, Kamis (8/11/2018).

Julaeha lalu mendapati Dedi menyeret istrinya dengan api yang masih membakar SW ke luar rumah.

Viral Kisah Guru SD di Binjai Bolos Kerja 8 Tahun, Tetap Terima Gaji hingga Bisa Cairkan Dana Taspen

Ketika api membakar dirinya, SW terus mengatkan ia dituduh menjadi penyebab kecelakaan Lion Air JT 610.

Kasat Reskrim Tangsel, Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, SW meracau dengan kalimat-kalimat di luar nalar.

Selain menganggap dirinya dituduh menjadi penyebab jatuhnya Lion Air, SW juga meracau telah dituduh membunuh orang hingga akan dibawa Raja Iblis.

"Saat tubuh korban terbakar, korban masih bisa berkata, 'Saya dituduh membunuh orang, saya dituduh berzinah dengan orang Arab, saya dituduh penyebab kecelakaan Lion Air, saya mau dibawa Raja Iblis tapi tidak mempan, makanya saya minum Napacin 8 butir tambah 2 botol sprite akhirnya enggak mati. Saya jihad di jalan yang benar, tuduhan raja iblis itu palsu makanya saya bakar diri,'" terang Yurikho menirukan ucapan SW, Kamis (8/11/2018).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved