Liga Indonesia

Jelang Laga Persib Bandung Vs PSMS Medan, Jonathan Bauman dan Mario Gomez Percaya pada Wanggai

Jonathan Bauman dan Mario Gomez yakin penyerang Persib, Patrich Wanggai bakal tampil apik saat Persib Bandung melawan PSMS Medan, Jumat (9/11/2018).

Jelang Laga Persib Bandung Vs PSMS Medan, Jonathan Bauman dan Mario Gomez Percaya pada Wanggai
Instagram @persib_official
Persib Bandung 

TRIBUNWOW.COM - Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman, yakin rekan setimnya, Patrich Wanggai mampu menggantikan perannya sebagai ujung tombak Persib.

Jonathan Bauman yang menderita cidera dislokasi bahu dipastikan absen membela Persib Bandung saat melawan PSMS Medan, Jumat (9/11/2018).

Meski tak bisa tampil, ia percaya rekan-rekannya akan tampil maksimal dan mampu menundukkan PSMS Medan dan meraih tiga poin.

"Sayang sekali, besok pertandingan yang sangat penting bagi Persib, tapi saya harus melewatkannya. Saya percaya semua teman-teman di tim bisa membawa Persib menang besok," ujar Bauman dilansir dari persib.co.id.

Lebih lanjut, ia juga percaya bahwa lini depan Maung Bandung bakal tetap garang meskipun tak ada dirinya.

Ia yakin Patrich Wanggai yang akan menggantikan posisinya bakal tampil apik dan mampu mengobrak-abrik pertahanan PSMS Medan saat berduet dengan Ezechiel N'douassel nanti.

Lawan Persib Bandung, Peter Butler Puji sang Lawan sebagai Tim Paling Besar di Liga Indonesia

Bauman juga memuji kualitas yang dimiliki rekan tersebut.

Menurutnya, Wanggai layak masuk dalam jajaran penyerang lokal terbaik di Indonesia.

"Dia (Patrich) salah satu striker lokal terbaik di Indonesia. Apalagi besok akan bermain dengan Eze (Ezechiel N'douassel). Dia pasti cetak gol ke gawang PSMS," tambahnya.

Hal serupa juga diungkapkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang tak terlalu memikirkan absennya Jonathan Bauman dan beberapa pemain lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved