Kabar Tokoh

Bermaksud Canda, Prabowo Sebut 'Tampang Boyolali' Digunakannya untuk lebih Akrab dengan Rakyat

Dikasuskan karena 'Tampang Boyolali', Prabowo Subianto mengatakan hanya ingin lebih akrab dengan masyarakat Boyolali dengan menyebut 'Tampang Boyolali

Bermaksud Canda, Prabowo  Sebut 'Tampang Boyolali' Digunakannya untuk lebih Akrab dengan Rakyat
Tribunnews/Jeprima
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan sambutan saat akan mendeklarasikan Gerakan Emas atau Gerakan Emak-Emak dan Anak Minum Susu di Stadion Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10/2018). Dalam deklarasi tersebut Prabowo berjanji jika terpilih pada Pilpres 2019, akan mencanangkan Gerakan Emas sampai ke desa-desa yang merupakan rangkaian dari Revolusi Putih salah satu program pasangan Prabowo-Sandiaga. 

TRIBUNWOW.COM - Diminta berpendapat tentang kasus 'Tampang Boyolali' yang menyeretnya, Prabowo Subianto menjelaskan bahwa dirinya hanya bercanda.

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil A Simanjuntak dalam akun twitter-nya @Dahnilanzar, Rabu (6/11/2018).

Dahnil Simanjuntak menjelaskan bahwa Prabowo ingin lebih akrab dengan masyarakat Boyolali dan juga seluruh rakyat Indonesia.

Dalam unggahan itu, Dahnil menanyakan pendapat Prabowo berkaitan tuduhan 'Tampang Boyolali' yang dilayangkan padanya.

Tanggapi Permohonan Maaf Prabowo, Raja Juli Antoni: Kemarin Baru Saja Minta Maaf, Minta Maaf Lagi

Prabowo menjelaskan bahwa tuduhan itu berlebihan. Ia mengungkapkan bahwa tidak bermaksud menyinggung, hanya saja ingin lebih akrab dengan audience dan menganggap audience sebagai teman.

"Saya kira itu berlebihan ya, saya tidak ada niat sama sekali. Itu kan cara saya, istilahnya mungkin bahasa bahasa sebagai seorang teman" Ucap Prabowo dalam video itu.

Pada saat itu Audience tidak terlalu banyak, hanya sekitar 400-500 kader dari partai koalisi yang datang dalam acara peresmian kantor kemenangan yang ada di Boyolali.

Prabowo menyayangkan adanya video viral yang berdurasi sekitar dua menit, padahal video asli dari pidato tersebut kurang lebih 40 menit.

Sudjiwo Tedjo Tantang Kubu Jokowi Maafkan Prabowo soal Ucapan Tampang Boyolali

Prabowo menjelaskan, Ungkapan 'Tampang Boyolali' yang ia lontarkan adalah bentuk empatinya, terhadap masyarakat indonesia.

Hal ini diungkapkan Prabowo, sebagai contoh kesenjangan dan ketidakadilan yang dirasakan rakyat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved