Kabar Tokoh

Mengidolakan Raisa Andriana, Sutopo Purwo Nugroho: Akhirnya Ketemu Juga

Sempat Trending di Twitter #RaisaMeetSutopo, akhirnya satu bulan kemudian Sutopo Purwo Nugroho benar benar bertemu dengan Raisa.

Mengidolakan Raisa Andriana, Sutopo Purwo Nugroho: Akhirnya Ketemu Juga
Twitter/@Sutopo_PN
Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho bertemu Raisa. Foto ini diunggah Sutopo di akun Twitter-nya pada Selasa (6/11/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Selang satu bulan hashtag #RaisaMeetSutopo menjadi trending topic di Twitter, akhirnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho berkesempatan untuk bertemu dengan Raisa Andriana dalam sebuah acara.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @sutopopurwo, Rabu (7/11/2018), pria asal Boyolali ini mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dengan sosok idolanya.

Ia mengaku kaget diberikan kesempatan untuk bertemu dengan idolanya itu.

"Kaget juga saya. Tak menyangka akan bertemu dengan pelantun lagu Mantan Terindah, LDR, Kali Kedua, Terjebak Nostalgia, Bersama, Hari Bahagia dan lainnya" tulis Sutopo mengungkapkan rasa bahagianya.

Presiden Jokowi Siap Percepat Penyediaan Rumah untuk Tunjang ASN, TNI dan Polri

Sutopo juga memberikan komentar tentang Raisa yang canggung saat bertemu dengannya.

Dengan sedikit candaan, ia mengungkapkan bahwa Raisa takut betemu dengan sosok yang selalu mengabarkan tentang bencana.

"Tentu saya senang bertemu Raisa. Tapi nampaknya Raisa yang canggung bertemu saya. Atau mungkin takut dengan sosok orang yang selalu mengkhabarkan gempa, erupsi gunungapi, tsunami, banjir, longsor, likuifaksi atau lainnya. Atau mungkin Raisa yang buru-buru karena jadualnya padat," jelasnya dalam caption.

Layaknya penggemar yang mengidolan idolanya, Sutopo mengetahui judul lagu dari sejumlah single milik wanita yang tengah mengandung itu.

Sayap Lion Air JT 633 Tabrak Tiang, Petugas AMC Bandara Fatmawati Serahkan Surat Permintaan Maaf

Semoga pertemuan ini menjadi "Hari Bahagia", "Bersama, "Pemeran Utama" meski sebelumnya tanpa ada "Firasat" dan "Teka-Teki", meski juga agak "Serba Salah", "Biarkanlah" "Usai Disini" yang akan menjadi "Mantan Terindah" tapi tidak "Jatuh Hati" dan "Terjebak Nostalgia". Siapa tahu "Kali Kedua" bisa bertemu lagi. "Percayalah". Pas kan sama judul-judul lagu Raisa hehe," tambah Sutopo menyebutkan hampir seluruh judul lagu milik Raisa.

Sebelum Raisa berlalu, Ia sempat memberikan pesan khusus untuk Sutopo.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved