Pesawat Lion Air Jatuh

Pemilik Lion Air Hadiri Konferensi Pers Terkait JT 610, Ini Ungkapan Kekecewaan Keluarga Penumpang

Jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor rute penerbangan JT-610 (Jakarta-Pangkalpinang) membuat keluarga penumpang merasa sedih dan kehilangan.

Pemilik Lion Air Hadiri Konferensi Pers Terkait JT 610, Ini Ungkapan Kekecewaan Keluarga Penumpang
(KOMPAS.com/JESSI CARINA )
Pendiri maskapai penerbangan Lion Air, Rusdi Kirana, menemui keluarga korban pesawat jatuh di Hotel Ibis Cawang, Selasa (30/10/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor rute penerbangan JT-610 (Jakarta-Pangkalpinang) membuat keluarga penumpang merasa sedih dan kehilangan.

Dilansir TribunWow.com dari Tribunnews.com, Selasa (6/11/2018), pemilik Lion Group, Rusdi Kirana bertemu dengan ratusan anggota keluarga korban jatuhnya Lion Air pada konferensi pers penjelasan evakuasi korban di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2018).

Rusdi Kirana mengenakan kemeja putih ditemani Dirut Lion Air Edward Sirait dan jajaran direksi maskapai penerbangan.

Mereka duduk di barisan paling depan membelakangi ratusan keluarga penumpang yang telah mengerumuni ruangan aula tersebut.

Dalam pertemuan yang Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirut Lion Air Rudi Lumingkewas, Kepala Badan Nasional Pencarian, Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya M Syaugi, Ketua KNKT, pada anggota keluarga korban diberi kesempatan menyampaikan pernyataan.

Seorang keluarga penumpang Lion Air mengambil kesempatan itu dan mengungkapkan kekecewaanya.

Relawan Penyelam Pencarian Lion Air JT 610 Sebut Penemuan Tak Utuh Harus Ditinggal, Termasuk Korban

Tidak pernah dihubungi pihak Lion Air

Ayahanda Johan Ramadan, salah seorang penumpang Lion Air JT 610 mengaku sangat kecewa dengan pihak Lion Air, dilansir Kompas.com, Senin (5/11/2018).

Ayah Jahan mengatakan tidak pernah sekalipun menerima telepon atau dihubungi oleh Lion Air.

"Saya ingin memberi perhatian kepada Pak Rusdi Kirana dan tim. Pada saat krisis, saya tidak pernah dihubungi oleh pihak Lion. Jangankan empati, menelepon pun tidak," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved