Cerita Selebriti

Makan Siang Habis Rp 3 Juta, Raffi Ahmad Bingung Makanannya Sekeluarga Sudah Dibayar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar makan siang dim sum di sebuah hotel hingga habiskan Rp 3 juta. Tak disangka ternyata ada teman yang mentraktir.

Makan Siang Habis Rp 3 Juta, Raffi Ahmad Bingung Makanannya Sekeluarga Sudah Dibayar
Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar 

"Tadi mau minta bill, tapi ternyata kita udah dibayarin, ada yang bayarin, temen-temen aku di sana, udah lama, temen lama," kata Raffi Ahmad dengan sumringah sambil menunjuk sekumpulan teman-temannya yang duduk agak jauh darinya.

Nagita Slavina pun sempat merasa sungkan dan menyuruhnya untuk mengembalikan biaya makan siang mereka lantaran yang mereka pesan banyak sekali.

"Rejeki ada aja, padahal mah 2-3 juta ada kali ya," ucap Raffi Ahmad yang diiyakan oleh sang istri.

Raffi Ahmad pun terkekeh, dan pada akhir video ia sempat mengucapkan, "dibayarin sama koko," tanpa menyebut identitas jelas orang yang telah mentraktirnya.

Bikin Vlog Berdua, Nagita Slavina Tunjukkan Penampilan Rafathar dengan Rambut Baru

Acara makan siang keluarga yang habiskan biaya cukup fantastis itu pun menjadi sorotan warganet.

Beragam komentar diberikan mulai dari yang menjadikan candaan hingga yang menjadikannya sebagai motivasi.

Seperti yang ditulis oleh akun Viral Musik, "Sekali makan 2-3 jt gaji sebulan cuma buat makan 2x 29 setengah hari aku nggak makan,"

Kemudian Meilyta Ayundari, "Sabar sabar sobat misqin jangan histeris liat rafathar baru 3 tahun makan siang di hotel bintang 5. sobat misqin dulu umur 3 tahun makan siang nasi ama telor ceplok. kwkwk,"

Hingga Khusnul Hotimah, "sekali makan 2-3 jutaa... wiiih makin giat usaha nih gua biar kaya mereka... memotivasi bgt... ga papa semua berawal dari mimpi hehehe,".

(TribunWow.com/Ifa Nabila)

Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved