Cerita Selebriti

Disebut Pura-pura Hamil Supaya Rujuk, Nikita Mirzani: Padahal Kamu yang Ngemis Minta Balikan

Nikita Mirzani membantah tuduhan Dipo Latief jika dirinya pura-pura hamil supaya dapat rujuk. Ia pun mencurahkan isi hatinya melalui Instastory.

Disebut Pura-pura Hamil Supaya Rujuk, Nikita Mirzani: Padahal Kamu yang Ngemis Minta Balikan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Ferry Mahendra berbicara kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018). Nikita Mirzani dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan laporan Dipo Latief terkait penggelapan barang-barang milik Dipo Latief. 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Nikita Mirzani tidak terima lantaran dirinya disebut pura-pura hamil oleh suaminya, Dipo Latief.

Melalui unggahan story akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Sabtu (27/10/2018), Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya kepada sang suami.

Nikita Mirzani menyebut jika Dipo Latief menuduhnya mencuri dan pura-pura hamil.

Bahkan tuduhan itu disampaikan kepada teman-teman Dipo Latief.

Sedang Hamil, Nikita Mirzani: Kenapa sih Dipo Selalu Ganggu Saya Terus?

Tuduhan pura-pura hamil tersebut yang kemudian disebut sebagai alasan Nikita Mirzani supaya Dipo Latief mau kembali bersamanya.

Nikita Mirzani pun membantah tuduhan tersebut dan menyebut jika Dipo Latief yang memohon pada dirinya supaya dapat kembali bersatu.

Jangankan untuk kembali bersama Dipo Latief, bintang film 'Mama Minta Pulsa' ini malah mengaku senang jika ia ditinggalkan oleh Dipo Latief.

Nikita Mirzani juga mengingatkan supaya Dipo Latief bergaul hanya dengan orang-orang yang baik dan benar.

"Habis ini apalagi Dipo yang kamu mau bikin?

Kemarin ngomong ke temen-temennya saya nyolong cc, terus pura-pura hamil supaya kamu balik lagi ke saya sampai saya hamil nih sekarang.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved