Timnas Indonesia

5 Pemain Penting di Piala AFF 2018 Versi Media Asing, Gelandang Timnas Indonesia Masuk Daftar

Piala AFF 2018 tinggal menunggu hari. Turnamen akbar bagi negara-negara Asia Tenggara ini akan mulai bergulir pada 8 November hingga 15 Desember 2018.

5 Pemain Penting di Piala AFF 2018 Versi Media Asing, Gelandang Timnas Indonesia Masuk Daftar
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Piala AFF 2018 tinggal menunggu hari. Turnamen akbar bagi negara-negara Asia Tenggara ini akan mulai bergulir pada 8 November hingga 15 Desember 2018.

Menjelang Piala AFF 2018, salah satu media asing Fox Sports Asia, merilis daftar berisi lima pemain kunci bagi timnya masing-masing.

Kelima pemain ini diyakini memiliki peran krusial serta menjadi faktor penentu perjuangan timnya saat mengarungi Piala AFFedisi ke-12 ini.

Link Live Streaming Piala Asia: Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang, Pukul 19.30 WIB di RCTI

Apabila pemain-pemain ini absen, timnya diklaim bakal kerepotan untuk tampil maksimal.

Berikut lima pemain yang memiliki peran krusial bagi timnya di Piala AFF 2018:

1. Ikhsan Fandi

instagram.com/ikhsanfandi
instagram.com/ikhsanfandi (Pemain Timnas U-23 Singapura, Ikhsan Fandi)

Tinggi, punya kecepatan, dan sangat kuat, adalah sederet kemampuan oke yang dimiliki salah satu bomber masa depan timnas Singapura, Ikhsan Fandi.

Ikhsan Fandi merupakan salah satu pemain berbakat yang siap mengisi posisi striker timnas Singapura yang telah lama kosong.

Pada beberapa pertandingan uji coba terakhir, pemain berusia 19 tahun ini telah diberi kesempatan oleh pelatih Singapura, Fandi Ahmad, yang juga merupakan ayah kandungnya, untuk mengisi sektor lini serang.

Tentu, Ikhsan memiliki kans besar untuk mendapat tugas serupa saat tim berjulukan The Lions ini memulai perjuangannya di ajang Piala AFF 2018 saat menghadapi Indonesia pada laga perdana.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved