Timnas Indonesia

Timnas U-19 Indonesia Kalah Tipis dari Qatar, Indra Sjafri: Kita Tidak Mau Berhenti di Sini

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengapresiasi perjuangan anak asuhnya saat menghadapi Timnas Qatar dalam laga Grup A Piala Asia U-19 2018.

Timnas U-19 Indonesia Kalah Tipis dari Qatar, Indra Sjafri: Kita Tidak Mau Berhenti di Sini
Instagram/@pssi__fai
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri 

TRIBUNWOW.COM - Indra Sjafri memberikan apresiasi kepada skuat Timnas U-19 Indonesia usai kalah atas Timnas Qatar dengan skor 5-6, pada Minggu (21/10/2018).

Menanggapi kekalahan itu, pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengucapkan terima kasihnya kepada para pemain yang telah berjuang keras untuk memperkecil ketertinggalan.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemain. Walau ada beberapa kesalahan, tetapi semangat perjuangan mereka pada babak kedua membuat kami bisa memperkecil ketertinggalan," kata Indra seperti dikutip dari laman resmi PSSI (pssi.org), Senin (22/10/2018).

Fakta-fakta Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar, Penuh Drama hingga Keunggulan Garuda Nusantara

Indra Sjafri mengakui jika anak asuhnya melakukan beberapa kesalahan di lini belakang sehingga Qatar mampu unggul terlebih dahulu.

Kendati demikian, Indra Sjafri berjanji akan segera memperbaiki lini pertahanan skuat Garuda Nusantara itu.

"Masalah yang dihadapi tim adalah psikologis ingin memenangi pertandingan dengan cepat sehingga terjadi kesalahan. Kemudian ada gol cepat yang terjadi yakni dalam 24 menit sudah kebobolan tiga gol," ujar Indra Sjafri.

"Setelah itu, kami berhasil bangkit dan memperkecil ketertinggalan. Pekerjaan rumah kami, yaitu memperbaiki lini pertahanan," tambahnya.

Kalah 5-6 dari Qatar, ini Hitung-Hitungan Timnas U-19 Indonesia untuk Bisa Lolos ke Perempatfinal

Di sisi lain, gelandang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengatakan timnya sudah berjuang keras untuk meraih kemenangan saat menghadapi Qatar.

Hanya saja, kata dia, kesalahan demi kesalahan yang diperbuat membuat timnya kalah.

"Alhamdullilah saya ucapkan pada pertandingan kali ini. Belum rezeki kita memenangkan pertandingan kali ini. Masih ada kesalahan dalam pertandingan kali ini. Kita buat kesalahan-kesalahan fatal di babak pertama," kata Egy selepas laga.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved