Liga Inggris

Terkait Insiden di Akhir Laga Chelsea Vs MU, Maurizio Sarri Minta Maaf ke Jose Mourinho

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan bahwa pelatih Chelsea Maurizio Sarri telah meminta maaf kepadanya terkait insiden di akhir laga Chelsea Vs MU.

Terkait Insiden di Akhir Laga Chelsea Vs MU, Maurizio Sarri Minta Maaf ke Jose Mourinho
Kolase/Twitter B/R Football
Jose Mourinho terlibat perkelahian dengan asisten Maurizio Sarri, Marco Ianni. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengatakan bahwa pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, telah meminta maaf kepadanya terkait insiden di akhir laga Chelsea kontra MU, pada Sabtu (20/10/2018) di Stamford Bridge.

Melansir dari Metro.co.uk, Minggu (21/10/2018), gol Ross Barkley di injury time menyelamatkan The Blues dari kekalahan, namun reaksi dari asisten Maurizio Sarri, Marco Ianni membuat marah Jose Mourinho.

Marco Ianni kabarnya merayakan gol Chelsea di depan staf MU sambil mengejeknya, membuat pelatih asal Portugal itu marah hingga harus ditahan beberapa orang agar tak menyerang Ianni.

Eden Hazard Siap Tolak Real Madrid Demi Kontrak dengan Gaji Tertinggi dalam Sejarah

Kendati demikian, Jose Mourinho menegaskan bahwa permasalahan tersebut kini telah usai, pasca Sarri dan asistennya meminta maaf kepadanya.

"Maurizio Sarri adalah orang pertama datang kepadaku, meminta maaf, dan berkata bahwa akan menyelesaikan masalah ini secara pribadi dengan asistennya.

Eden Hazard Ungkap Apa yang Dikatakan Maurizio Sarri hingga Membuatnya Berubah Pikiran

Setelah itu, asistennya datang kepadaku dan meminta maaf. Aku langsung memaafkannya dan memintanya untuk melupakan hal tersebut sebab aku juga membuat kesalahan.

Lupakan saja, semua telah usai. Dia telah minta maaf dan sudah selesai," ujar Jose Mourinho seperti dikutip TribunWow.com.

Metro.co.uk melaporkan, baik Manchester United maupun Chelsea akan mendapatkan sanksi disiplin dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena gagal menahan staf dan pemain agar tak terlibat perkelahian.

Hasil Liga Inggris: Sempat Unggul, Manchester United Harus Rela Ditahan Imbang Chelsea

Diberitakan sebelumnya, Jose Mourinho, terlibat keributan saat Chelsea berhasil mencetak gol kedua pada laga pekan ke-9 Liga Inggris.

Diketahui Chelsea berhasil menorehkan hasil imbang 2-2 pada laga melawan Manchester United di Stamford Bridge, London, Sabtu (20/10/2018).

Video momen saat Jose terlibat keributan pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved