Liga Spanyol

Lionel Messi Cedera Jelang El Clasico, Gerard Pique: Kami Tidak Perlu Khawatir karena Dia Absen

Bek Barcelona, Gerard Pique, optimistis timnya tidak akan kesulitan melakoni laga tanpa Lionel Messi yang absen karena cedera.

Lionel Messi Cedera Jelang El Clasico, Gerard Pique: Kami Tidak Perlu Khawatir karena Dia Absen
Barcelona FC
Lionel Messi 

TRIBUNWOW.COM - Bek Barcelona, Gerard Pique, optimistis timnya tidak akan kesulitan melakoni laga tanpa Lionel Messi yang absen karena cedera.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Lionel Messi harus menepi selama tiga minggu usai cedera retak tulang pengumpil yang ia alami saat melawan Sevilla di Liga Spanyol pada Sabtu (20/10/2018). 

Gerard Pique yakin Barcelona akan sintas di tengah absennya Lionel Messi.

El Clasico Pekan Depan Digelar Tanpa Messi dan Ronaldo untuk Pertama Kalinya dalam 11 Tahun

"Secara psikologis, para pemain Barcelona tahu kami lebih kuat dengan Messi. Namun, kami tidak boleh membiarkan cedera Messi mengganggu kami," kata Pique.

Lengan kanan Lionel Messi patah saat Barcelona sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2 di Camp Nou, Sabtu (20/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.
Lengan kanan Lionel Messi patah saat Barcelona sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2 di Camp Nou, Sabtu (20/10/2018) atau Minggu dini hari WIB. (Skysport)

Menurut Pique, Barcelona punya materi tim yang cukup kuat untuk mengisi hilangnya sosok Messi.

Suporter Manchester United Marah atas Tweet Chris Smalling usai Hasil Imbang Lawan Chelsea

"Akan ada perbedaan besar tanpa Messi, tetapi Barcelona punya cukup pemain yang bisa menggantikannya. Kami tidak perlu khawatir karena dia absen," ucapnya.

Lionel Mesi sudah mencetak 7 gol di Liga Spanyol pada musim 2018-2019.

Gol-gol pemain asal Argentina tersebut turut berkontribusi membawa Barcelona menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan 18 poin dari 9 pekan.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Piala Asia U-19 - Peluang Lolos Terbuka Lebar, UEA Indikasikan Tetap Turunkan Tim Terbaik Melawan Indonesia

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved