Cerita Selebriti

Dituntut usai Unggah Foto Hasil Jepretan Paparazzi, Gigi Hadid Tulis Pembelaan Diri di Instagram

Gigi Hadid dituntut oleh pihak paparazzi setelah mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya yang merupakan hasil jepretan paparazzi.

Dituntut usai Unggah Foto Hasil Jepretan Paparazzi, Gigi Hadid Tulis Pembelaan Diri di Instagram
Instagram
Gigi Hadid 

TRIBUNWOW.COM - Supermodel Gigi Hadid dituntut oleh pihak paparazzi setelah mengunggah foto dirinya di akun Instagram @gigihadid yang merupakan hasil jepretan paparazzi.

Diberitakan People pada Jumat (19/10/2018), Gigi menghapus foto tersebut yang kemudian ia ganti dengan unggahan pembelaan dirinya yang dituduh melanggar privasi.

Pembelaan diri Gigi Hadid
Pembelaan diri Gigi Hadid (Capture Instagram/@gigihadid)

"Kemarin kudengar dari manajemenku bahwa aku "dituntut secara hukum" atas unggahan Instagram terakhirku (yang sudah dihapus).

Foto itu diambil oleh Paparazzi dan itu merupakan foto diriku di jalanan luar sebuah acara minggu lalu.

Aku berpose/tersenyum ke arah kamera karena aku mengerti bahwa ini adalah bagian dari pekerjaanku, dan acara kemarin juga acara yang cocok untuk didatangi "pihak pres", dan inilah cara paparazzi menghidupi diri mereka," tulisnya.

Gigi Hadid Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga Zayn Malik

Gigi pun melanjutkan dengan curahan isi hatinya yang merasa bahwa privasinya terganggu lantaran selalu dibuntuti ketika keluar dari apartemen.

Ia juga menyatakan keberatannya atas paparazzi yang seolah "legal" untuk mengintainya sepanjang hari walau dirinya tidak sedang melakukan apa pun.

Model 23 tahun ini juga menceritakan bagaimana para paparazzi yang menyetir sedemikian dekat dan ceroboh sehingga membahayakan dirinya.

Pembelaan diri Gigi Hadid
Pembelaan diri Gigi Hadid (Capture Instagram/@gigihadid)

"Aku (dan banyak orang lainnya) telah berdiam di rumah hanya karena aku tidak mau fotoku diambil atau diperhatikan padahal aku hanya ingin hidup senormal mungkin,

dan untuk kasus di mana seseorang memanfaatkan situasi di saat aku ingin menjadi orang yang terbuka, dan orang itu menuntutku atas sebuah foto yang AKU TEMUKAN DI TWITTER (tanpa nama fotografer di foto itu),

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved