Liga Indonesia

Niat Pastikan Kemenangan, Djadjang Nurdjaman Ubah Strategi Persebaya Jelang Laga Lawan Persib

Jelang laga melawan Persib Bandung, Sabtu (20/10/2018), pelatih Persebaya Suarabaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) mengaku akan memaksimalkan opsi.

Niat Pastikan Kemenangan, Djadjang Nurdjaman Ubah Strategi Persebaya Jelang Laga Lawan Persib
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur, saat konferensi pers jelang laga kontra Mitra Kukar, Jumat (21/9/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga melawan Persib Bandung, Sabtu (20/10/2018), pelatih Persebaya Suarabaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) mengaku akan memaksimalkan opsi untuk memperkuat timnya.

Dilansir TribunWow.com dari persebaya.co.id, Jumat (19/10/2018), Djajang mengaku perubahan komposisi itu untuk mengoptimalkan melawan Persib.

“Saya sudah siapkan beberapa opsi, termasuk perubahan komposisi yang langsung kami jajal di game latihan barusan. Itu sebagai persiapan melawan Persib,” kata Djanur, Rabu (17/10/2018).

Djanur juga mengaku telah mengasah lini belakang Persebay dengan barisan pertahanan tiga bek tengah, yakni Otavio Dutra, M. Syaifuddin, dan Andri Muliadi.

“Tinggal itu pilihannya. Saya pikir tidak ada masalah, ketiganya sudah siap. Semua opsi sudah saya coba, tinggal nanti menentukan pada hari H-nya. Karena masih ada dua hari,” jelasnya.

Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Gelandang Febri Hariyadi Mengaku Siap Menang

Gelandang sekaligus kapten Persebaya Rendi Irwan mengungkapkan keyakinannya pada kekuatan tim.

“Persiapan sebelum menghadapi Persib berjalan dengan baik, meski beberapa teman absen. Meski begitu, kami optimis. Kami ingin curi poin di Bali melawan Persib,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, jelang laga melawan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018), Persebaya kehilangan sejumlah pemainnya.

Robertino Pugliara mengalami cedera patah tulang fibula ketika Persebaya kalah dari Borneo FC dengan skor 0-1, Sabtu (13/10/2018).

Sebelumnya Persebaya sudah kehilangan Nelson Alom, Raphael Maitimo, Izaac Wanggai, dan David Aparecido da Silva.

Jelang Perempat Final Denmark Open 2018, Gregoria Mariska Dikabarkan Sempat Alami Nyeri Pinggang

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved