Cerita Selebriti

Melody, Eks JKT 48 Ungkap Alasannya Memutuskan untuk Berhijab

Melody Nurramdhani Laksani mengungkapkan hal yang mendorongnya hingga akhirnya mantap menutup auratnya.

Melody, Eks JKT 48 Ungkap Alasannya Memutuskan untuk Berhijab
Instagram @melodylaksani92
Melody eks JKT 48 

TRIBUNWOW.COM - Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody tengah menjadi sorotan karena diketahui dirinya berhijab.

Mantan anggota JKT 48 ini mengungkapkan hal yang mendorongnya hingga akhirnya mantap menutup auratnya.

Rupanya sejak awal Melody telah memiliki niat untuk berhijab suatu hari nanti.

Apalagi calon suaminya juga mendukung keputusan Melody untuk berhijab.

Mendukung jika sang Bunda Menikah, Dul Jaelani Akui Kekasih Maia Estianty Pria Baik

"Alhamdullilah, aku sih suatu hari Insya Allah aku berhijab. Ditambah calon suami aku juga senang aku dihijab," ungkap Melody seperti dilansir TribunWow dari saluran Youtube Net Entertainment News, Jumat (19/10/2018).

"Dia lebih seneng 'hey kamu kalau diijab cantik'. Terus juga cewek Muslim gitu ya lebih baik berhijab," lanjutnya.

Melody juga berharap keputusannya berhijab membuat akhlaknya menjadi lebih baik ke depannya.

"Insya Allah aku berhijab, akhlak aku juga ikut dihijab karena ini kan bukan syariatnya aja, tapi kan hati kita, perangai kita juga harus menunjukkan (hal baik) gitu. Jadi ke depannya semoga sifat aku juga jadi lebih baik." kata Melody.

Tegaskan agar Dana Bantuan Gempa Harus Jadi Rumah, Jokowi Sebut Enggak Boleh buat Beli Motor

Melody mengakui bahwa keputusannya berhijab ini berasal dari konsep prewed yang direncanakannya sejak dulu.

"Emang rencananya prewednya dengan hijab, tapi pas udah beres, kok kayak malu ya kalau gak pakai hijab. Jadi yaudah dipakai saja," papar Melody.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati P
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved