Liga Indonesia

Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Gelandang Febri Hariyadi Mengaku Siap Menang

Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Gelandang Febri Hariyadi Mengaku Siap Menang
instagram/ persib_official

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id, gelandang Persib, Febri Hariyadi mengaku sudah tidak sabar menjalani laga tersebut.

Bow, begitu sapaan akrab Febri, memiliki tekad untuk mengantarkan timnya meraih poin penuh di laga yang akan berlangsung pada pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB tersebut.

Apalagi, ujar Bow, ia berambisi untuk merebut kembali puncak klasemen yang baru saja diambil alih PSM Makassar usai menang 2-1 atas Borneo FC sore tadi.

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok. Kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen," katanya, Jumat (19/10/2018).

Sama-Sama Tanpa Pemain Asing, Djadjang Nurdjaman yakin Persib akan Takluk di Tangan Persebaya

Meski baru saja bergabung usai membela Tim Nasional Indonesia, pemain bernomor punggung 13 tersebut mengaku tidak mengalami kendala pada kebugaran fisiknya.

Ia tetap pada targetnya untuk meraih tiga poin atas tim yang kini dibesut mantan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

"Mengenai saya bolak-balik dari klub dan Timnas, itu bukan awal dan saya juga sudah beberapa kali balik ke Persib terus ke Timnas. Jadi, itu bukan suatu masalah buat saya. Yang jelas saya bisa menjaga segalanya baik segi istirahat mapun latihan," paparnya.

Diketahui, Bow kembali bergabung bersama Persib Bandung seusai merampungkan agenda bersama Tim Nasional Indonesia.

Kembalinya Bow dalam memperkuat tim tentu membuat Mario Gomez semringah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved