Liga Indonesia

7 Pemain Baru Gabung Persib U-19, Pelatih Budiman Harapkan Timnya Lolos dari Grub B Liga 1 U-19

7 Pemain Baru Gabung Persib U-19, Budiman Yunus mengaku lega dan optimis pemain baru bawa dampak positif ke timnya.

7 Pemain Baru Gabung Persib U-19, Pelatih Budiman Harapkan Timnya Lolos dari Grub B Liga 1 U-19
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
Pelatih Diklat Persib yang juga mantan pemain Persib dan Persija Jakarta, Budiman Yunus saat diwawancarai awak media di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (6/2/2018). 

TRIBUNWOW - Pelatih PERSIB U-19, Budiman Yunus mengaku lega dengan bergabungnya tujuh pemain baru di daftar pemain Persib U-19.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, Jumat (19/10/2018), Budiman berharap hadirnya pemain baru dapat memotivasi pemain lama.

"Semoga bergabungnya mereka‎ bisa menambah motivasi pemain-pemain yang sudah lama gabung," kata Budiman di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/10/2018).

Pemain baru tersebut yakni Ade Candra Sena (kiper), Bhima Wibnu Fiki Ramadhan, Rizki Arrohman, Rahmat Hidayat (belakang), Rahman Efendi, Saiful (gelandang) dan Julius Josel Omkarsba (striker).

Budiman juga menyakini tujuh pemain baru tersebut bisa memberi dampak positif terhadap perolehan posisi Persib U-19 yang kini berusaha meloloskan diri dari Grup B.

Jelang Laga Persebaya Vs Persib, Maung Bandung Imbau Bobotoh Tertib dan Santun

Ia juga menuturkan masuknya Bhima, Rahman dan Josel adalah pemain yang baru bergabung dengan Maung Ngora untuk mendongkrak performa tim.

Menurutnya, Josel memiliki insting yang tajam untuk menjadi pemain striker.

"Kami butuh ketiganya, terutama Josel yang berposisi striker yang punya insting tajam di depan. Tapi yang terpenting, mereka berkontribusi maksimal dulu untuk tim‎, jangan ada beban," kata Budiman.

Selain itu, pemain baru lainnya, Ade Candra pernah memperkuat PERSIB U-19 tahun lalu dan sempat bergabung dengan Persis Solo di Liga 2.

Dan Arrohman pernah bergabung dengan tim pelajar Indonesia di Gothia Cup, Tiongkok, dan tim sepakbola Kota Bandung untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved