Terkini Daerah

Pamit Nongkrong, Guru SD di Aceh Diduga Hilang 5 Hari dan Ditemukan Tak Bernyawa dengan Luka Sayatan

Danil Juliansyah (24) guru SDN 53 Luengbata, Banda Aceh sebelumnya dilaporkan hilang sejak Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pamit Nongkrong, Guru SD di Aceh Diduga Hilang 5 Hari dan Ditemukan Tak Bernyawa dengan Luka Sayatan
Tribunnews.com
Ilustrasi mayat. 

TRIBUNWOW.COM - Mayat pria yang ditemukan dalam kondisi leher disayat di sebuah kamar kontrakan 'Alimun Kos' di Jalan Peutomereuhom, Jurong 1 Kelinci, Gampong Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam, diduga warga Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Ira, kakak kandung Danil Juliansyah (24) guru SDN 53 Luengbata, Banda Aceh yang dilaporkan hilang sejak Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Padahal, Kamis (11/10/2018) sore, Ira baru mengabarkan ke Serambinews.com bahwa adik bungsunya atas nama Danil Juliansyah sudah lima hari menghilang dari rumah dan sampai kemarin belum diketahui rimbanya.

"Dek, mayat yang ditemukan di Kuta Alam tadi dan sekarang ada di kamar jenazah Rumah Sakit Zainoel Abidin, adik kakak. Dia dibunuh dek," kata Ira yang menahan isak tangis saat dihubungi Serambinews.com, Jumat (12/10/2018) dini hari.

Sedang Direnovasi, Stadion Surajaya Lamongan Kebakaran

Ira mengatakan keluarga mengetahui jasad yang diduga Danil Juliansyah, adik bungsunya yang hilang lima hari lalu itu, dari baju merah oblong yang masih melekat di tubuh jasad serta celana hitam.

Karena, menurut Ira, adiknya itu berpamitan kepada dirinya saat ingin keluar rumah dengan alasan yang disebutkan saat itu ingin duduk bersama teman-temannya.

Jadi, Ira mengetahui persis baju dan celana yang dikenakan Danil Juliansyah, adik bungsunya itu yang sehari-harinya mengajar di SDN 53 Luengbata, Banda Aceh.

Bukan hanya itu saja, Ira juga tahu saat adiknya minta izin keluar rumah mengenakan jaket hitam dan membawa Honda Beat hitam BL 5531 JJ.

9 Fakta Perdagangan Bayi Lewat Instagram di Surabaya: Ibu Muda Terjerat Arisan Online hingga Modus

Bahkan adiknya itu membawa laptop yang dimasukkan dalam tas ranselnya.

"Ini jasad adik mau kami bawa pulang ke rumah di Ateuk Jawo," ungkapnya.

Ia pun berharap meninggalnya adik bungsunya dapat diusut tuntas oleh pihak kepolisian.

Andi Arief: Saya Menangkap Kesan Pak Prabowo Subianto Agak Kurang Serius Mau Jadi Presiden

Hingga berita ini diturunkan Serambinews.com belum memperoleh konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait sosok mayat yang diduga Danil Juliansyah yang dilaporkan hilang Minggu (7/10/2018) siang.

Sementara jenazah yang sempat dibawa ke kamar jenazah RSUZA sudah dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka di Ateuk Jawo. (*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul BREAKING NEWS - Mayat Dengan Luka Sayatan di Kuta Alam, Diduga Warga Ateuk Jawo

Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help