Cerita Selebriti

Drama Sidang Roro Fitria: dari Tangis Minta Tolong Pada Hakim hingga Rentetan Masalah yang Dialami

Artis Roro Fitria kembali menjalani sidang kasus narkoba dirinya, Kamis(10/10/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Drama Sidang Roro Fitria: dari Tangis Minta Tolong Pada Hakim hingga Rentetan Masalah yang Dialami
KOMPAS.com/IRA GITA
Roro Fitria menangis usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Artis Roro Fitria kembali menjalani sidang kasus narkoba dirinya, Kamis(10/10/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sidang replik tersebut, nota pembelaan atas dirinya pun ditolak.

Ia juga merasa kecewa dengan dakwaan Jaksa Penuntut Umum yang ditujukan padanya.

"Menurut saya ini sangat tidak adil pasal yang didakwakan karena saya dan mas Wawan ini hanya pemakai, tidak ada unsur menjual mengedarkan,"

"Jadi saya mohon sekali bisa dibukakan pintu hati kepada yang mulia majelis supaya bisa diberikan saya dan mas Wawan itu hanya pemakai dan seyogyanya untuk bisa direhab," tandas Roro dengan suara bergetar yang dikutip dari Grid.id.

Alasan JPU menolak nota pembelaan Roro Fitria karena pasal yang dimohonkan tidak didukung oleh alat bukti.

Artis Roro Fitria dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). Artis Roro Fitria ditangkap petugas Ditreskrim Narkoba Polda Metro Jaya bersama rekannya berinisial WH karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan barang bukti yang disita berupa satu unit ponsel, ATM serta buku tabungan atas nama Roro Fitria.
Artis Roro Fitria dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). Artis Roro Fitria ditangkap petugas Ditreskrim Narkoba Polda Metro Jaya bersama rekannya berinisial WH karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan barang bukti yang disita berupa satu unit ponsel, ATM serta buku tabungan atas nama Roro Fitria. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sebelumnya, tangis Roro Fitria juga pecah saat sidang.

Roro meminta pada Majelis Hakim agar dirinya direhab bukan dipenjara.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Roro Fitria Menangis Histeris hingga Pingsan di Ruang Sidang

"Saya mohon dengan sangat saya tidak mau di penjara Yang Mulia, sembilan bulan ini saya sangat enggak kuat Yang Mulia, tolongin saya, psikologis saya terganggu," kata Roro Fitria penuh isak tangis, dikutip dari Kompas.

Ia mengatakan jika dirinya sakit sehingga butuh di rehabilitasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help