Tips Kesehatan

Diet Buah Paling Efektif Untuk Turunkan Berat Badan Secara Alami

Bagi yang ingin menurunkan berat badan, melakukan diet buah tampaknya dapat menjadi cara terbaik.

Diet Buah Paling Efektif Untuk Turunkan Berat Badan Secara Alami
behealthytoday
Ilustrasi Diet Buah 

TRIBUNWOW.COM - Bagi yang ingin menurunkan berat badan, melakukan diet buah tampaknya menjadi satu di antara cara yang terbaik.

Ampuhnya diet satu ni dikarenakan banyak buah-buahan yang kandungannya mampu membantu tubuh untuk membakar kalori, menghilangkan asupan lemak dan kolesterol, serta meningkatkan kadar mineral dan vitamin.

Dilansir TribunWow.com dari organicfacts.net, diet buah jangka pendek dapat menuai manfaat kesehatan yang besar, membantu mengatasi kecanduan makanan, dan membuat Anda merasa kenyang sementara tubuh Anda membakar lemak dan kalori.

Ketika orang berbicara tentang melakukan diet buah, banyak dari Anda mungkin menganggap bahwa ini berarti Anda hanya diperbolehkan memakan buah saja.

Padahal, para ahli tidak menganjurkan untuk melakukan diet buah murni selama lebih dari 2 minggu.

Ini dikarenakan kandungan lemak dan protein juga diperlukan oleh tubuh, dan tidak dapat dipenuhi oleh diet berbasis buah.

Lakukan 5 Tips Ini untuk Turunkan Berat Badan saat Tidur

Jika Anda mencari buah penurun berat badan terbaik, tidak perlu mencari lebih jauh selain buah beri, semangka, buah ceri, plum, grapefruit, dan buah persik.

Buah Beri

Buah beri mengandung antioksidan yang dapat mengurangi peradangan, meningkatkan metabolisme dan menghilangkan stres oksidatif.

Selain itu, buah beri juga merupakan makanan yang tinggi serat dan memiliki senyawa polifenol.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help