Timnas Indonesia

Tampil Gemilang Saat Indonesia Melawan Myanmar, Irfan Jaya Tak Ingin Jumawa

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses meraih kemenangan atas Myanmar dalam laga uji coba (FIFA MATCH DAY), yang digelar di Stadion Wibawa Mukti

Tampil Gemilang Saat Indonesia Melawan Myanmar, Irfan Jaya Tak Ingin Jumawa
Twitter/@PSSI
Pemain timnas Indonesia, Irfan Jaya merayakan gol usai menjebol gawang Myanmar dalam laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10/2018) malam WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses meraih kemenangan atas Myanmar dalam laga uji coba (FIFA MATCH DAY), yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018).

Dalam laga itu pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya menjadi bintang dengan mencetak brace ke gawang Myanmar.

Irfan Jaya sendiri tak menyangka bisa mencetak dua gol, ia juga bersyukur bisa membawa Indonesia meraih kemenangan.

Namun dirinya mengakui masih ada kekurangan dalam tim, ia juga berharap kekurangan tersebut bisa diperbaiki.

Kisah Esteban Vizcarra, dari Pemain Asing, Memiliki Istri WNI, hingga Jadi Pemain Timnas Indonesia

"Kemenangan ini karena kerja keras semua pemain. Selain itu dukungan suporter juga sangat membantu kami di laga ini. Meski begitu kami tetap masih ada yang harus diperbaiki di tim ini. Semoga lawan Hongkong kami menang lagi," kata Irfan dilansir dari laman resmi PSSI, pssi.org.

Selain itu ia mengaku dirinya akan selalu memberikan penampilan terbaik dan berusaha untuk bermain maksimal di setiap kesempatan.

"Kalau saya diberi kesempatan bermain dan jika dipercaya, saya akan memberikan penampilan terbaik dan maksimal," kata Irfan Jaya dilansir dari bolasport.com.

Diminta PSSI untuk Mengalah demi Timnas Indonesia, Gede Widiade: Kandangnya Persija di Sini

Kendati tampil gemilang Irfan Jaya ogah jumawa, ia mengaku masih banyak pemain Indonesia berkualitas lainnya, yang masih bisa merebut posisinya untuk Piala AFF 2018.

"Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF nanti. Masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia," ujarnya.

Selain itu pemain 22 tahun tersebut juga bersyukur dapat mencetak dua gol, ia juga tidak lupa mengapresiasi rekan-rekannya dan mengucapkan terima kasih untuk suporter Indonesia.

"Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mencetak dua gol di pertandingan hari ini melawan Myanmar. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain teman-teman," tuturnya.

"Dan terima kasih untuk seluruh suporter yang sudah hadir mendukung kami pada laga kali ini," tutupnya.

Selanjutnya Irfan Jaya dkk akan tampil menghadapi Hongkong dalam laga uji coba pada Rabu (16/10/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. (TribunWow.com/Muhammad Bachtiar)

Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help