Liga Indonesia

Setelah Lawan Persipura, Persib Bandung akan Tetap di Papua

Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018).

Setelah Lawan Persipura, Persib Bandung akan Tetap di Papua
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan arahan kepada timnya 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018).

Setelah menerima kekalahan dari Madura United, di Stadion Batakan, Balikpapan, skuad Persib segera terbang ke Jayapura, untuk persiapan melawan Persipura.

Indonesia Lampaui Target Emas dan Cetak Rekor Baru di Asian Para Games 2018

Rombongan Maung Bandung sudah tiba di Bandar Udara Sentani, Kamis (11/10/2018), pukul 04.15 WIB.

Rencananya setelah laga melawan Persipura, Maung Bandung akan menetap di Papua untuk menjalani laga kandang melawan Persebaya Surabaya, pada 20 Oktober 2018.

Baru setelah laga kandang kontra Persebaya mereka akan bertolak ke Makassar untuk menghadapi PSM Makassar.

"Kita akan menjamu Persebaya di Papua, karena setelah dari Papua kita harus ke Makassar, jadi kita lawan Persipura dan Persebaya di Papua, setelahnya kita ke Makasar, tapi sisanya setelah itu lawan Bali kita belum tahu," ujar Mario Gomez, kemarin dilansir dari TribunJabar.id.

Update Persib Bandung: Lawan Persipura, Berikut Daftar Pemain Persib yang Bisa Kembali Tampil

Mario Gomez mengakui pilihan untuk menetap di Papua karena ia ingin timnya bermain tanpa diganggu oleh pihak-pihak yang mencurangi Persib.

"Satu lagi, dalam hidup saya sangat penting untuk bersih, saya banyak menemukan orang yang bersih tapi disini saya lihat banyak mata yang berbeda dan itu kotor. Saya tahu ini tidak bagus, tapi kami harus berjuang," katanya.

Ia merasa timnya diperlakukan tidak adil dan harus berjuang sendirian melawan ketidak adilan itu, baginya ini adalah permasalahan di Indonesia.

"Kalian lebih tahu daripada saya, saya berjuang untuk pemain saya, tidak ada yang membantu kita, kalian ketika pulang pikirkan ini, apakah akan terus seperti ini atau tidak, ini soal pengalaman, ini problem kalian bukan problem saya, menang kalah draw itu biasa, its ok," ucapnya.

Saat ini Persib Bandung masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 44 poin unggul 3 poin dari peringkat kedua PSM Makassar.

Untuk diketahui, Persib Bandung akan segera menghadapi Persipura dalam laga pekan ke-25 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018). (*)

Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help