Liga Spanyol

Presiden Real Madrid Dikabarkan Mulai Gerah dengan Sikap Gareth Bale

Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya mulai gerah dengan performa dan sikap Bale yang terlihat ogah-ogahan bersama tim.

Presiden Real Madrid Dikabarkan Mulai Gerah dengan Sikap Gareth Bale
Sky Sports
Gareth Bale 

TRIBUNWOW.COM - Pemain asal Wales Gareth Bale sempat santer dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018/2019 sebab merasa tak puas dengan waktu bermainnya yang kurang, dikutip TribunWow.com dari Metro.co.uk, Kamis (11/10/2018).

Namun sepertinya niatan tersebut diurungkan oleh Bale lantaran sang pelatih Zinedine Zidane memilih keluar dari Santiago Bernabeu setelah dua musim melatih El Real.

Di bawah asuhan Julen Lopetegui, pemain 29 tahun ini sempat memperlihatkan performa baiknya, namun hal ini tampaknya tak lama berlangsung sebab Bale masih belum berhasil memberikan dampak pada tim di tiga penampilannya yang terakhir.

Menurut laporan dari Telemadrid pada Rabu (10/10/2018), Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya mulai gerah dengan performa dan sikap Bale yang terlihat ogah-ogahan bersama tim.

Keputusan Bale untuk tetap membela Timnas Wales ini semakin membuat Florentino Perez jengkel.

Martial Cetak Gol Lawan Newcastle, Manchester United Justru Harus Rogoh Kocek 10 Juta Euro

Pasalnya, Gareth Bale tengah mengalami cedera yang bisa berakibat pada menurunnya performa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Ia pun sempat ditarik keluar dari lapangan pada laga kontra Atletico Madrid dan Alaves karena merasa tak nyaman dengan cederanya.

Selain itu, sikap Bale akhir-akhir ini juga menjadi perhatian khusus Real Madrid.

Kabarnya, Gareth Bale menjadi semakin pendiam dan penyendiri serta lebih sering menghindari rekan setimnya.

Saat ini, Gareth Bale diketahui tengah bersama Timnas Wales.

Kemungkinan besar ia tak akan bermain melawan Timnas Spanyol pada Kamis (11/10/2018) waktu setempat, namun bisa saja dimainkan kontra Timnas Irlandia pada Selasa (16/10/2018). (*)

Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help