Viral Medsos

Viral Mempelai Wanita Menangis di Atas Batu Nisan Tunangan, Ini Cerita Sedih di Baliknya

Jessica Padgett melakukan sesi foto dengan gaun pengantin di saat tunangannya sudah tewas karena tertabrak pengemudi mabuk.

Viral Mempelai Wanita Menangis di Atas Batu Nisan Tunangan, Ini Cerita Sedih di Baliknya
Loving Life Photography
Jessica Padgett, wanita asal Amerika Serikat, mengatakan bahwa hari pernikahannya spesial, meski ia tidak jadi menikah dengan pria impiannya, Kendall Murphy, yang tewas tertabrak seorang pengemudi mobil yang mabuk. 

TRIBUNWOW.COM - Jessica Padgett, wanita asal Amerika Serikat, mengatakan bahwa hari pernikahannya spesial, meski ia tidak jadi menikah dengan pria impiannya, Kendall Murphy, yang tewas di tangan seorang pengemudi mobil yang mabuk.

Foto-foto dari Loving Life Photography mengabadikan saat-saat emosional ketika Padgett dengan gaun pernikahan berwarna putih terisak di atas batu nisan makam tunangan yang seharusnya menikahinya pada 29 September 2018.

Padgett dengan penampilan layaknya mempelai wanita yang hendak menikah, juga berpose dengan perlengkapan pemadam kebakaran milik tunangannya.

Dilansir dari news.co.au pada Rabu (10/10/2018), sepuluh bulan sebelumnya, Murphy yang merupakan seorang pemadam kebakaran AS tewas oleh pengemudi mabuk.

Diduga saat itu Murphy tengah bergegas untuk membantu korban kecelakaan mobil di Daviess County, Indiana.

Viral Pria Thailand Tinggal di Gua Ngaku Tiduri Puluhan Turis Asing, Lihat Foto-fotonya

Ketika ia membuka pintu belakang mobilnya untuk mengambil peralatan guna menolong korban, ia pun ditabrak oleh sopir mabuk tersebut.

Jessica Padgett dengan penampilan layaknya mempelai wanita yang hendak menikah, berpose dengan perlengkapan pemadam kebakaran milik tunangannya.
Jessica Padgett dengan penampilan layaknya mempelai wanita yang hendak menikah, berpose dengan perlengkapan pemadam kebakaran milik tunangannya. (Loving Life Photography)

Sopir mabuk yang kini menjadi terdakwa diketahui adalah sesama pemadam kebakaran dari departemen lain yang hendak menangani kasus kecelakaan yang sama.

Namun konsumsi alkohol, penggunaan telepon seluler, dan juga kendaraan yang dipacu dengan kencang, membuatnya menabrak Murphy.

Menurut stasiun televisi CBS4, ibu Padgett yang tengah berduka menghubungi fotografer Loving Life Photography, Mandi Knepp, untuk memotret putrinya di hari pernikahan itu.

Ia berharap hal itu dapat membantu Padgett dalam proses penyembuhan luka di hatinya.

Padgett pun berterima kasih karena orang-orang sudah membantunya untuk melalui masa-masa sulit ini.

"Aku berterima kasih, terutama kepada adikku yang terus menguatkanku selama ini, melalui air mata dan curahan hatiku di malam hari, aku tak bisa melaui semua ini tanpamu. Terima kasih semuanya yang telah membuat hari pernikahanku istimewa meski aku tidak bisa menikahi pria impianku," ucap Padgett. (TribunWow.com/Ifa Nabila)

Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved