Cerita Selebriti

Taylor Swift Patahkan Rekor Whitney Houstoun sebagai Peraih Penghargaan Terbanyak di AMA

Ajang musik bergengsi American Music Awards (AMA) 2018 yang digelar pada Rabu (9/10/2018) malam telah didominasi oleh bintang pop Taylor Swift.

Taylor Swift Patahkan Rekor Whitney Houstoun sebagai Peraih Penghargaan Terbanyak di AMA
Billboard
Taylor Swift 

TRIBUNWOW.COM - Ajang musik bergengsi American Music Awards (AMA) 2018 yang digelar pada Rabu (9/10/2018) malam telah didominasi oleh bintang pop Taylor Swift.

Sukses membuka acara lewat penampilan memukau dari lagu 'I Did Something Bad', penyanyi berusia 28 tahun ini mendapat empat perhargaan, termasuk 'Artist of the Year.'

Taylor Swift memecahkan rekor sebagai artis peraih penghargaan terbanyak sepanjang masa dengan 23 tropi.

Sebelumnya, gelar itu disandang oleh penyanyi legendaris Whitney Houston dengan total penghargaan sebanyak 21 tropi.

Dilansir dari BBC, Rabu (10/10/2018), penyanyi yang baru saja menyatakan dukungannya untuk kandidat partai Demokrat mengajak penonton untuk menggunakan hak suara di pemilu AS tahun ini.

Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards: Taylor Swift dan Camila Cabello Borong Piala

"Penghargaan ini, dan setiap penghargaan yang diberikan malam ini, adalah hasil pilihan masyarakat," kata Taylor Swift usai menerima penghargaan.

"Dan kalian tahu apa lagi yang perlu pilihan (suara) dari orang-orang? Pemilihan umum paruh waktu pada 6 November. Pergilah untuk voting. Aku mencintai kalian," seru Taylor yang mengenakan gaun berwarma silver metalik malam itu.

Pelantun 'Look What You Made Me Do' itu sempat mengisyaratkan soal karya barunya.

"Aku selalu melihat album sebagai babak dalam hidupku."

"Untuk para penggemar, aku sangat senang Anda menyukai album ini (Reputation), tetapi aku harus benar-benar jujur ​​dengan kalian tentang sesuatu: aku tak sabar dengan babak berikutnya," ucapnya disambut teriakan semangat dari para penggemarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Taylor Swift Pecahkan Rekor sebagai Peraih Penghargaan Terbanyak di AMA

Ikuti kami di
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help