Liga Indonesia

Kalah dari Madura United, Dirut Persib Bandung Glenn Sugita Sindir Mereka yang Tak Mau Timnya Juara

Direktur Utama Persib Bandung, Glenn Timothy Sugita, menanggapi kekalahan yang diterima oleh timnya dari Madura United pada lanjutan Liga 1 2018.

Kalah dari Madura United, Dirut Persib Bandung Glenn Sugita Sindir Mereka yang Tak Mau Timnya Juara
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Suporter setia Tim Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4/2014). 

TRIBUNWOW.COM - Direktur Utama Persib Bandung, Glenn Timothy Sugita, menanggapi kekalahan yang diterima oleh timnya dari Madura United pada lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Pria yang akrab dipanggil Glenn Sugita tersebut menyinggung orang-orang yang ingin agar Persib gagal menjadi juara Liga 1 2018. Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Seperti diketahui persib harus melawan Madura United tanpa diperkuat beberapa pilarnya menyusul sanksi larangan bermain yang dijatuhkan PSSI.

Selain harus tampil tanpa sejumlah pemain inti, Persib juga harus menjalani laga "kandang" di luar pulau jawa dan tanpa dukungan suporter setia mereka, Bobotoh.

Pernyataan Mario Gomez usai Persib Bandung Kalah dalam Debut Laga Usiran Kontra Madura United

Melalui akun twitter resminya @glennsugita, ia mengatakan orang-orang yang ingin menjatuhkan Maung Bandung telah berhasil.

Namun ia mengingatkan bahwa timnya belum menyerah dan masih akan tetap berjuang sampai akhir.

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau @persib juara, misi kalian berhasil malam ini. Tapi ingat jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," tulisnya.

Glenn juga tidak lupa memberikan semangat dan selamat kepada Maung Bandung, ia mengucapkan selamat atas perjuangan maksimal mereka walaupun berada di bawah tekanan.

"Selamat pagi Semangat Pagi ... Selamat kepada para pemain dan pelatih @persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," ucapnya.

Selain itu Direktur Utama Persib Bandung itu juga mengapresiasi timnya walaupun harus tampil tanpa 7 pemain dan juga tanpa dukungan Bobotoh dari pinggir lapangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber:
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help