Liga Indonesia

Kalahkan Persib Bandung, Pelatih Madura United Senang dengan Kerja Keras Timnya

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira merasa senang timnya mampu mengalahkan Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Kalahkan Persib Bandung, Pelatih Madura United Senang dengan Kerja Keras Timnya
Instagram Madura United
Madura United Vs Persib Bandung 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira merasa senang timnya mampu mengalahkan Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Pelatih Madura United mengaku senang dengan kerja keras timnya selama 90 menit.

Menurutnya timnya sudah melakukan kerjasama yang baik sehingga mereka dapat memenangkan pertandingan tersebut.

“Itu tidak lepas dari kerjasama, kerja keras dari pemain, berjuang 90 menit dan melakukan tugas mereka dengan baik,” ujar Gomes de Oliveira dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Khabib Nurmagomedov Ceritakan Apa yang Terjadi jika Dana White Tak Serahkan Gelarnya

Pria berpaspor Brazil tersebut datang ke Balikpapan dengan persiapan yang cukup baik, ia mengakui timnya harus bekerja keras untuk meredam permainan kolektif Persib.

Menurutnya Persib juga menunjukkan tekad yang tinggi untuk memenangkan pertandingan, namun hal itu belum mampu membawa mereka menundukkan Laskar Sappe Kerrab.

“Kita datang, berjuang keras untuk dapat poin di sini. Kita persiapan cukup baik. Mereka (PERSIB) baik dengan kolektivitas dan tekad yang sangat tinggi untuk memenangi pertandingan,” kata Gomes dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Gomes de Oliveira juga mengakui kekuatan yang dimiliki Maung Bandung, meskipun mereka harus tampil tanpa sejumlah pemain andalan mereka.

“(Kami) melawan PERSIB yang punya kualitas sangat bagus. Pemain-pemainnya juga sangat berbahaya. Tapi kita bisa atasi. Kita bisa cetak dua gol dan memenangi pertandingan,” tambahnya.

Dalam laga tersebut Persib Bandung harus mengakui keunggulan Madura United 2-1.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help