Istri Indro Meninggal Dunia

Jawaban sang Istri saat Indro Ucapkan Selamat Ulang Tahun: Aku Mau Pulang, Terima Kasih Sayang

Kenangan akan sang istri, Nita Octobijanthy, yang menghembuskan nafas terakhir usai merayakan ulang tahun ke-59, masih terbayang di hati Indro Warkop.

Jawaban sang Istri saat Indro Ucapkan Selamat Ulang Tahun: Aku Mau Pulang, Terima Kasih Sayang
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Indro Warkop dan anak keduanya, Hada, usai pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Kenangan akan sang istri, Nita Octobijanthy, yang menghembuskan nafas terakhir usai merayakan ulang tahun ke-59, masih terbayang di hati Indro Warkop.

Usai memakamkan istrinya di Taman Pemakaman Umun (TPU) Tanah Kusir Blok AA II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018), Indro mengatakan tak ada permintaan khusus dari sang istri.

Hanya saja, dirinya sempat dibilang jahat karena belum mengucapkan selamat ulang tahun padahal hari ulang tahunnya masih beberapa hari kemudian.

Indro Warkop Sempat Curhat ke Tora Sudiro dan Mieke Amalia sebelum Istrinya Meninggal

"Nah 3 atau 4 hari sebelumnya dia bilang saya jahat. Karena enggak tahu, 'saya lagi ulang tahun' (kata Nita). Kan kamu belum ulang tahun," kata Indro di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

Mendengar saran dari orang-orang disekitar, ia pun mencoba menuruti kemauan sang istri.

Tepat ulang tahun Nita yang jatuh pada Senin (8/9/2018) lalu, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nita.

Namun, jawaban Nita pun cukup mengejutkan Indro, karena selama menjalani perawatan kanker paru-paru, tak sedikit pun Nita mengeluh.

Aktor senior Indro 'Warkop' bersama dua putrinya, Handika Indrajanthy Putri, dan Satya Paramita Hada Dwinita saat pemakaman Nita Octobijanthy di Taman Pemakaman Umun (TPU) Tanah Kusir Blok AA II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018).
Aktor senior Indro 'Warkop' bersama dua putrinya, Handika Indrajanthy Putri, dan Satya Paramita Hada Dwinita saat pemakaman Nita Octobijanthy di Taman Pemakaman Umun (TPU) Tanah Kusir Blok AA II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018). (TribunJakarta/Suci Febriastuti)

Nita pun sempat menaggapi seluruh perkataan yang Indro sampaikan.

 

"Pertama saya yang kasih selamat cuma dia bilang 'udah selesai, aku mau pulang. Terima kasih ya sayang.' Pokonya semua dijawab saya bilang I love you, I love you too, dia bilang," ungkapnya.

Putri Indro Warkop Ungkap Keinginan Terakhir sang Bunda yang Sempat Dibisikkan ke Ayahnya

Indro mengatakan, dua minggu sebelum meninggal dirinya dan keluarga sudah maaf-maafan.

"Pesan-pesan atau saling memaafkan itu udah sebelumnya. Seminggu sebelum, dua mingguan bahkan kita udah bermaaf-maafa," katanya.

Diketahui, Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) malam, setelah berjuang melawan Kanker Paru-Paru yang ia derita sejak Agustus 2017 lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ulang Tahun, Istri Indro Warkop: Sudah Selesai, Aku Mau Pulang, Terimakasih Sayang

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved