Kabar Tokoh

Amien Rais Telah Diperiksa, Mahfud MD: Benarkan? Tampak Plong dan Memuji-muji Kebaikan Polri

Mahfud MD mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukan Amien Rais untuk memenuhi panggilan Polda sudah benar karena ia bukan target tersangka.

Amien Rais Telah Diperiksa, Mahfud MD: Benarkan? Tampak Plong dan Memuji-muji Kebaikan Polri
Kolase/Tribunnews.com/Capture YouTube Narasi TV
Mahfud MD mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukan Amien Rais untuk memenuhi panggilan Polda sudah benar karena ia bukan target tersangka. 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Dewan Pengarah Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus ujaran kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet, Rabu (10/10/2018) siang.

Menanggapi hal tersebut, Mahfud MD, mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukan Amien Rais sudah benar.

Melalui akun Twitternya @mohmahfudmd, pada Rabu (11/10/2018), ia mengungkap bahwa setelah mendatangi Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan, Amien Rais nampak lega dan mengaku diperlakukan baik oleh pihak kepolisian.

Mahfud MD juga mengatakan bahwa pihak kepolisian tidak menjebak Amien Rais.

Diduga Guru SMA Negeri 87 Jakarta Berikan Pesan Anti Jokowi kepada Pelajarnya, Ini Penjelasan Kepsek

Di akhir cuitannya, ia juga menegaskan jika Amien Rais tak perlu risau sebab dirinya bukanlah target untuk dijadikan tersangka.

 “Benar, kan? Setelah datang ke Polda dan memberi keterangan Pak Amien Rais tampak plong dan memuji-muji kebaikan pemeriksaan oleh Polri. Katanya dia diperlakukan baik dan tak dijebak. Sejak awal saya bilang, lebih baik Pak Amien datang ke Polda menjelaskan sebab dia bukan target untuk jadi tersangka,” tulis Mahfud MD.

Pernyataan Mahfud MD itu pun mendapat tanggapan warganet yang menanyakan siapa sebenarnya yang dijadikan target tersangka oleh pihak kepolisian.

Mahfud MD pun menjawab bahwa sudah jelas jika target tersangka adalah Ratna Sarumpaet yang sejak awal menciptakan berita bohong tentang penganiayaan dirinya oleh oknum tertentu.

Ia juga mengingatkan bahwa dirinya sejak awal sudah menyarankan supaya Amien Rais penuhi panggilan polisi sejak panggilan pertama yang dilayangkan kepadanya.

Ia juga menyayangkan tindakan orang-orang yang memperkeruh suasana dan membuat ribut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help