UFC 229

Ungkap Doa Sebelum Kalahkan Conor, Khabib: Ya Allah, Biarkan Saya Hadapi Sendiri Badut Ini

"Saya berdoa kepada Allah untuk satu hal, berada di oktagon untuk berhadapan sendiri dengan badut ini (McGregor)." ujar Khabib

Ungkap Doa Sebelum Kalahkan Conor, Khabib: Ya Allah, Biarkan Saya Hadapi Sendiri Badut Ini
Kolase BTsport dan ESPN.com
Khabib Nurmagomedov jelaskan aksinya usai laga melawan Conor McGregor, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pada Sabtu (6/10/2018) waktu setempat atau Minggu (7/10/2018) WIB menyisakan begitu banyak cerita.

Satu di antaranya adalah doa-doa yang dipanjatkan sosok Khabib sebagai seorang muslim jelang bergulirnya laga tersebut.

Nurmagomedov mengaku ada sebuah doa yang selalu dia panjatkan setiap hari sebelum menjalani laga melawan petarung Irlandia itu.

"Saya berdoa kepada Allah untuk satu hal, berada di oktagon untuk berhadapan sendiri dengan badut ini (McGregor). Saya selalu berdoa setiap hari," kata Nurmagomedov yang dikutip Tribunwow.com dari Express.

"Saya juga berdoa bahwa kami berdua tidak mendapat cedera sebelum laga, saya berdoa supaya kami memiliki beban dan tenaga terbaik kami sebelum saling berhadapan di oktagon" ujar dia menambahkan.

Hal tersebut menjadi doa Nurmagomedov lantaran ia ingin menghadapi sosok McGregor dalam kondisi terbaiknya.

Motivasi itu ia panjatkan karena Khabib ingin memberikan 'pelajaran' bagi Conor yang sudah mengatakan banyak hal di luar oktagon

"Karena sudah banyak yang dia katakan, dan saya akan balas sekali saat pintu oktagon ditutup. Saya tak akan bertanggung jawab atas aksi saya di atas oktagon," tutur Nurmagomedov.

Sebelum laga digelar, Conor sendiri kerap memprovokasi Khabib dengan melecehkan ayahnya, negaranya, dan juga agama yang dianut Khabib.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Bobby W
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved