UFC 229

Pengamat UFC Prediksi Ricuhnya Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov 4 Hari Sebelum Kejadian

Brendan Schaub memprediksi akan terjadi kericuhan di laga Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov 4 hari sebelum laga itu berlangsung.

Pengamat UFC Prediksi Ricuhnya Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov 4 Hari Sebelum Kejadian
Kolase BTSport dan Youtube/Joe Rogan Experience
Brendan Schaub memprediksi ricuh di Laga Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNWOW.COM - Kondisi ricuh usai laga antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov Sabtu waktu setempat atau Minggu (7/10/2018) WIB mengejutkan banyak pihak.

Namun, bagi beberapa orang, kejadian anarkis tersebut sudah dapat diprediksi sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh pengamat laga beladiri campuran Brendan Schaub.

Dilansir TribunWow.com dari acara Podcast, Selasa (2/10/2018) milik pembawa acara Ultimate Fighting Championship (UFC) Joe Rogan, Brendan memprediksi akan terjadi kericuhan empat hari sebelum laga itu berlangsung.

Dalam perbincangan yang direkam pada tanggal 2 Oktober 2018 tersebut, Brendan mengatakan kericuhan yang melibatkan penonton hampir pasti terjadi dalam event UFC 229 tersebut.

"Saya pikir sesuatu yang buruk akan terjadi di antara fans asal Rusia dan Irlandia yang datang di acara tersebut." ujar Brendan kepada Joe Rogan.

Ketika diminta untuk menguraikan ucapannya itu oleh Joe Rogan, Schaub berkata, "yang bisa saya lihat di antara pendukung Conor dan Khabib adalah permusuhan saja, kedua pihak saling membenci satu sama lainnya dengan begitu buruk.

Kecewa dengan Ricuhnya Laga Conor McGregor, Presiden UFC Dana White: Kelakuan Khabib Sangat Konyol

"Jika sesuatu hal yang buruk dilakukan Conor, kamu akan membuat banyak orang Rusia kesal,dan sebaliknya jika sesuatu yang buruk akan dilakukan Khabib, kamu akan membuat banyak orang Irlandia kesal."

"Permusuhan di antara keduanya jauh lebih besar daripada sebuah pertarungan di UFC, keduanya sangat bermusuhan." terang Scahub menjelaskan tensi di antara kubu pendukung Conor dan Khabib.

Berikut adalah pernyataan Schaub kepada Joe Rogan di podcast tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Bobby W
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help