Liga Indonesia

Suporter Masuk Lapangan, Arema Siap Terima Sanksi Berat dari PSSI

Kericuhan di persepakbolaan Indonesia kembali terjadi kali ini di lanjutan Liga 1 antara Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadiun Kanjuruhan

Suporter Masuk Lapangan, Arema Siap Terima Sanksi Berat dari PSSI
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Petugas keamanan mengamankan dua orang yang terlibat kericuhan saat laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Belum lama kasus kematian suporter Persija berlangsung, kericuhan di persepakbolaan Indonesia lagi-lagi kembali terjadi.

Kali ini kericuhan tersebut terjadi pada lanjutan Liga 1 antara Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadiun Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/7/2018) sore.

Aksi suporter masuk ke lapanganmenjadi sorotan dalam insiden anyat ini.

Kejadian tak terpuji tersebut dilakukan oleh dua orang Aremania saat pertandingan babak pertama Arema dan Persebaya berakhir.

Hal ini sangat disayangkan pasalnya Indonesia baru saja dibuat heboh oleh PSSI yang baru saja menjatuhkan sanksi ke beberapa klub Indonesia akibat dari pelanggaran kode disiplin oleh beberapa klub tersebut.

Cara Nonton Live Streaming Liga Inggris, Liverpool Vs Manchester City via MAXstream beIN Sports

Menanggapi kasus ini pihak Arema Malang mengeluarkan pernyataan resmi melalui laman twitter resmi mereka.

Lewat akun ofisial mereka @AremafcOfficial, mereka mengakui adanya pelanggaran berat yang terjadi saat pertandingan tersebut.

Selain itu pihak Panitia Pelaksana Pertandingan juga mengaku sangat menerima apabila aksi dari supporternya tersebut membuahkan sanksi yang berat bagi mereka.

Melalui twit tersebut pihak Arema mengatakan bahwa Panitia pelaksana mengakui adanya kemungkinan jatuhnya sanksi yang berat dari Pihak PSSI, sanksi tersebut kemungkinan berupa laga tanpa penonton.

Apabila hal ini benar maka pihak Arema mengaku akan menerima sanksi tersebut, mereka juga berharap hukuman tersebut akan menimbulkan efek jera dan berbuah kebaikan bagi semua pihak.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help