Viral Medsos

Pesan Pijat 'Red Dragon' dari Gojek, Bule Australia Kaget dan Ditertawakan Istri

Seorang turis asal Australia bernama Matthew Raison yang tengah berlibur di Bali, Indonesia mendapatkan pengalaman unik.

Pesan Pijat 'Red Dragon' dari Gojek, Bule Australia Kaget dan Ditertawakan Istri
Kolase/DailyMail.co.uk/Facebook
(kiri) Matthew Raison, Candise Raison beserta kerabatnya tengah berlibur ke Bali, (kanan) Matthew Raison mencoba pijat 'Red Dragon'. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang turis asal Australia bernama Matthew Raison yang tengah berlibur di Bali, Indonesia mendapatkan pengalaman unik.

Melansir dari DailyMail.co.uk pada Jumat (5/10/2018), Raison dan istrinya, Candise Raison yang berasal dari Paringa, Australia Selatan tengah berlibur di Bali selama enam hari.

Tak diketahui pasti kapan pasangan ini berlibur, namun suatu hari, keduanya merasa sangat lelah sehingga memutuskan untuk istirahat dan berkeinginan untuk merileksasikan tubuh.

Karena begitu lelahnya hingga tak ingin keluar dari hotel tempat mereka menginap, keduanya kemudian memutuskan untuk memesan tukang pijat dari aplikasi Go Jek.

Candise tak mengalami hal aneh apapun ketika dipijat, namun ketika giliran sang suami, tukang pijat kabarnya sempat bertanya apakah Matthew ingin mencoba pijat 'Red Dragon'.

Keduanya mengira hal ini berkaitan dengan pijat yang menggunakan doa-doa, mengingat Bali adalah tempat yang sakral.

"Saya tak begitu mengerti apa yang Anda bicarakan, namun suami saya siap mencoba apapun, jadi lakukanlah," ucap Candise kepada tukang pijat tersebut.

Candise kemudian mendeskripsikan bagaimana tukang pijat tersebut memijat punggung suaminya menggunakan koin sembari mengatakan bahwa esok hari punggung Matthew Raison akan dipenuhi oleh 'Red Dragon'.

Pengacara Sebut Ratna Sarumpaet Tak Ingin Kasusnya Viral meski Sempat Bagikan Foto ke Beberapa Orang

Benar saja, keesokan harinya, punggung Matthew dipenuhi dengan tanda berwarna merah, atau orang Indonesia biasa menyebut dengan nama 'kerokan'.

Meskipun kaget, namun Matthew dan Candise merasa hal ini adalah sesuatu yang lucu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved