Liga Inggris

Jelang Laga Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp: Guardiola Adalah Pelatih Terbaik di Dunia

Manager Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa rekannya pelatih Manchester City, Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia saat ini

Jelang Laga Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp: Guardiola Adalah Pelatih Terbaik di Dunia
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Jurgen Klopp 

TRIBUNWOW.COM - Manager Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa rekannya pelatih Manchester City, Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia saat ini.

Menariknya, Pengakuan soal Pep sebagai pelatih terbaik di dunia ini justru melecut ambisi Klopp untuk mengalahkannya di akhir pekan ini.

Jurgen Klopp mengakui Pep sebagai pelatih terhebat jelang laga antara Liverpool melawan Manchester City.

Juara Bertahan liga Inggris tersebut akan berusaha memetik kemenangan dalam kunjungannya di Anfield Stadium.

Live RCTI Liverpool Vs Manchester City Pukul 22.30 WIB, Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Hasil tiga poin sangat dibutuhkan agar mereka dapat memperlebar jarak dari Liverpool, saat ini anak asuh Pep Guardiola bertengger di puncak klasemen hanya terkait selisih gol saja dari Liverpool.

Klopp megaku sangat mengagumi permainan City dibawah Guardiola, ia mengatakan akan sangat menyenangkan melawan tim besutan Guardiola tersebut.

"Saya telah mengatakannya berkali-kali, jika kami tidak bisa menjadi juara musim lalu, maka City sangat pantas untuk mendapatkannya," ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Mereka tampil dengan sangat luar biasa musim lalu, saya sangat mengagumi itu - saya menyukainya. Melihat mereka itu sangat menyenangkan," tambahnya.

liverpoolfc
instagram.com/liverpoolfc

Gagal Juara, Andrea Dovizioso Mengaku Kecewa Ditikung Marc Marquez di Akhir Balapan

"Saya sangat menghormati Pep Guardiola, ia adalah manajer terbaik di dunia, dan akan sulit untuk menghadapinya, tapi itu akan sangat menyenangkan," ujar pelatih Liverpool tersebut.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Pep. Beberapa kali sebelum pertandingan, anda akan mengatakan beberapa hal, dan menyadari itu mungkin akan salah dimengerti, tapi sangat penting untuk mengatakan bahwa saya sangat menyukai dan mengharagai Pep dan staffnya," ucapnya.

Keduanya akan bertemu malam ini, Minggu (7/10/2018) pukul 22.30, laga antar keduanya diprediksi akan sangat sengit pasalnya kedua tim dikenal sama-sama senang bermain menyerang dan terbuka. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI. (*)

Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help