Timnas Indonesia

Bertemu Presiden Jokowi, Kapten Timnas U16 Berharap Dibiayai hingga Lulus Kuliah

Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, David Maulana berharap agar dibiayai pemerintah hingga lulus kuliah

Bertemu Presiden Jokowi, Kapten Timnas U16 Berharap Dibiayai hingga Lulus Kuliah
Twitter/@PSSI
Pemain Timnas U-16 Indonesia di Piala AFC U-16 Championship 2018. 

TRIBUNWOW.COM - Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, David Maulana berharap dibiayai pemerintah hingga lulus kuliah.

Dilansir TribunWow.com dari akun YouTube Kementerian Sekretariat Negara RI, gelandang sekaligus kapten Timnas Indonesia U-16, bersama dengan ofisial dan rekan-rekan tim lainnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Kamis (4/10/2018).

Polemik Sanksi Persib Bandung, Supardi: Kami Enjoy, Bukan Ranah Kami Memikirkan Hal itu

Dalam kunjungan mereka ke Istana Merdeka yang didampingi langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Presiden Jokowi banyak berpesan kepada David Maulana dkk.

Saat diwawancarai setelah kegiatan di istana, kapten Timnas U-16 David Maulana bercerita mengenai pesan presiden dan juga harapannya ke presiden.

Saat ditanya keinginan untuk kedepannya, pemuda asal Medan ini mengaku berharap ia dan rekan-rekannya dapat dibiayai sekolah oleh pemerintah hingga lulus kuliah.

Persib Bandung Krisis Pemain, Kim Kurniawan: Bukan Jadi Alasan Kita untuk Tidak Bermain Bagus

Hal itu ia sampaikan agar kedepannya dirinya dan juga rekan-rekan dapat fokus di bidang olahraga namun tetap unggul dalam pendidikan.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak ingin ketinggalan pelajaran.

"Tadi saya minta, dalam atlet kan ada 2 hal, sekolah dan olahraga terkadang kita harus milih satu, tapi saya berharap ke pak presiden kami bisa melakukan kedua-duanya, pendidikan dan olahraga," terang David Maulana.

"Supaya itu berjalan dengan lancar saya minta ke pak presiden, saya minta ke pak presiden kami bisa tamat kuliah di tanggung oleh pemerintah. Supaya kami tidak ketinggalan pelajaran yang terlewat mbak," tambahnya.

Selain itu dirinya juga memberitahukan pesan presiden kepada seluruh pemain timnas U-16.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved