Liga Inggris

Pelatih Salahkan Pemain dan Manajemen, Paul Scholes: Jose Mourinho Memalukan Untuk MU

Mantan pemain Manchester United Paul Scholes menilai bahwa pelatih United saat ini Jose Mourinho memalukan bagi United

Pelatih Salahkan Pemain dan Manajemen, Paul Scholes: Jose Mourinho Memalukan Untuk MU
Youtube/Manchester United
Jose Mourinho mengomentari pendapat Paul Scholes mengenai dirinya. Menurutnya semua orang bebas bebicara. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan pemain Manchester United Paul Scholes menilai bahwa pelatih Manchester United (MU) saat ini Jose Mourinho memalukan bagi klub, dilansir TribunWow.com dari BT Sport pada Kamis (4/10/2018).

Ia juga terkejut Manchester United tidak memecat Mourinho pasca kekalahan memalukan 3-1 dari West Ham di ajang Liga Inggris Sabtu (29/10/2018).

Kekalahan itu menyebabkan MU berada di posisi ke 10 klasemen Liga Inggris, tertinggal sembilan angka dari tetangga mereka Manchester City.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez Akhirnya Izinkan Dua Pemainnya Bela Timnas Indonesia

Dalam pembicaraannya saat menjadi pundit dalam pertandingan Manchester United melawan Valencia, ia mengaku terkejut Mourinho masih memimpin United.

"Saya sendiri sebenarnya terkejut ia tetap bertahan setelah penampilan yang buruk Sabtu lalu," ucapnya dikutip TribunWow.com dari BT Sport Kamis (4/10/2018).

Ia menambahkan bahwa tindakan Mourinho menyalahkan pemain dan petinggi klub adalah hal yang memalukan, menurutnya pelatih berkebangsaan Portugal itu sudah lepas kendali.

"Ia datang ke konferensi pers dan langsung menyalahkan pemain, menyalahkan orang-orang di atasnya karena tidak memberikan apa yang ia mau," ucapnya.

"Saya rasa mulutnya telah lepas kontrol dan ia memalukan bagi klub," tambahnya.

Hadapi Madura United, Persib Bandung Pilih Stadion Mandala di Papua Jadi Kandang

Menanggapi komentar pedas Paul Scholes tersebut, Mourinho yang diwawancarai usai laga melawan Valencia mengaku tidak tertarik dengan apa yang dikatakan oleh Scholes, ia hanya mengatakan bahwa semua orang bebas berbicara.

"Saya tidak perlu tau apa yang ia katakan. Ia mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Sayangnya saya tidak tertarik. Kebebasan berbicara, negara bebas, anda bisa katakan apa yang ingin anda katakan, khususnya fans Manchester United yang kami hargai 200 persen," dilansir TribunWow.com dari Youtube ESPN UK Kamis (4/10/2018).

Selanjutnya MU akan menjalani laga berat di sisa Oktober ini, yakni akan menjamu Newcastle 6 Oktober, bertandang ke kandang mantan tim asuhannya Chelsea pada 20 Oktober dan menghadapi Juventus di Old Trafford 3 hari berselang. (*)

Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved