Cerita Selebriti

Daniel Mananta Ceritakan Pengalaman Berharga Ketika Syuting Film 'A Man Called Ahok'

Mantan VJ MTV, Daniel Mananta menceritakan pelajaran yang dia terima saat menjalani proses syuting film A Man Called Ahok

Daniel Mananta Ceritakan Pengalaman Berharga Ketika Syuting Film 'A Man Called Ahok'
Instagram/@vjdaniel
Daniel Mananta Perankan Sosok Ahok di Film 'A Man Called Ahok' 

TRIBUNWOW.COM – Mantan VJ MTV, Daniel Mananta menceritakan pelajaran yang dia terima saat menjalani proses syuting film A Man Called Ahok.

Dilansir TribunWow.com melalui akun Instagramnya, Daniel memposting foto dirinya saat memerankan sosok Ahok dalam film tersebut, Jumat (21/9/2018).

Dalam foto yang diunggahnya, Daniel menceritakan pelajaran berharga tentang hidup yang diterimanya saat syuting film tersebut.

Teaser hingga Sederet Artis yang akan Bermain di Film A Man Called Ahok

Daniel mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bisa mendapatkan pelajaran berharga ketika dirinya bermain film ini.

Pria yang berusia 37 tahun itu menceritakan bahwa dia mendapatkan pelajaran tentang gambaran sosok ayah yang menginginkan anaknya tumbuh dewasa dan mempunyai nilai-nilai hidup seperti berprinsip, ketegasan, disiplin dan berintegritas.

Pelajaran-pelajaran yang Daniel dapatkan merubah pola pikir Daniel Mananta sendiri.

Dia mengatakan bahwa seorang ayah butuh pengorbanan sendiri untuk memberikan nilai hidup kepada anaknya.

Daniel teringat akan pengorbanan ayahnya menanamkan nilai hidup kepada dirinya sehingga Daniel bisa bertahan di dunia entertainment dan entrepreneurship.

Daniel juga berharap melalui film A Man Called Ahok semua bisa belajar bagaimana orang tua berusaha menanamkan nilai-nilai kehidupan yang mempunyai prinsip dan integritas pada generasi selanjutnya.

"Gw gak nyangka, ketika gw main film A man called Ahok, gw bisa mendapatkan pelajaran tentang hidup. .
Seorang ayah pasti ingin anaknya tumbuh dewasa mempunyai nilai nilai hidup seperti berprinsip, ketegasan, disiplin dan integritas.
.
Jujur, mindset gw sendiri jg ikut berubah. Emang seorang ayah butuh pengorbanan tersendiri untuk memberikan nilai tersebut kepada anak anaknya.
.
Gw jadi keinget pengorbanan bokap gw sendiri, dan prinsip prinsip yg diajarkan bokap gw, sehingga gw sampai skrg bisa terus bertahan di dunia entertainment dan Entrepreneurship.
.
Gw sangat berharap kalian bisa belajar juga dari film ini, bagaimana orang tua bisa menciptakan generasi ke depannya yang mempunyai prinsip dan integritas. #amancalledahok," tulis @vjdaniel

Daniel Mananta Perankan Sosok Ahok di Film A Man Called Ahok

A Man Called Ahok adalah film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Rudi Valinka.

Film ini mengisahkan sisi kehidupan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika berada di Belitung Timur pada tahun 1976 hingga menjabat sebagai Bupati Belitung Timur tahun 2005.

Film yang disutradarai oleh Putrama Tuta rencananya akan tayang di bioskop pada akhir 2018.

Selain Daniel Mananta, ada beberapa artis yang bermain di film ini seperti Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Eriska Rein dan Jill Gladys. (TribunWow.com/Gigih Prayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved