Terkini Daerah

Ridwan Kamil akan Lantik 6 Pasang Kepala Daerah di Jabar, 14 Delman telah Disiapkan untuk Konvoi

Ridwan Kamil memberitahukan soal acara pelantikan enam pasang kepala daerah di Jawa Barat yang diadakan pada Kamis (20/9/2018).

Ridwan Kamil akan Lantik 6 Pasang Kepala Daerah di Jabar, 14 Delman telah Disiapkan untuk Konvoi
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ridwan Kamil 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan melantik 6 pasang kepala daerah kota/kabupaten terpilih di Jawa Barat pada Kamis (20/9/2018).

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram pribadi @ridwankamil pada Rabu (19/9/2018), Ridwan Kamil memberitahukan mengenai acara pelantikan enam pasang kepala daerah kota/kabupaten di Jawa Barat yang diadakan pada Kamis (20/9/2018) dari pagi hingga siang hari.

Ridwan Kamil memberitahukan warga Bandung untuk menghindari lewat Jalan Asia Afrika pada waktu pelantikan.

Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Enam pasang kepala daerah yang akan dilantik di antaranya adalah Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat, Sumedang, Purwakarta dan Walikota/Wakil Walikota Bandung, Sukabumi dan Bekasi.

Presiden Moon Jae In Dipeluk Kim Jong Un, Warga Korea Selatan Justru Merasa Dipermalukan

"BESOK KAMIS tanggal 20 September 2018, dari pagi sampai siang hari, akan ada pelantikan 6 Kepala Daerah Kota/Kabupaten se Jawa Barat di Gedung Merdeka.

Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat, Sumedang, Purwakarta dan Walikota/Wakil Walikota Bandung, Sukabumi dan Bekasi.

Dimulai dengan historical Walk dari Hotel Homann ke Gedung Merdeka. Mohon hindari melewati Jln Asia Afrika pada jam tersebut. Mohon maaf atas kekurangnyamanan. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil.

Kepala Daerah Terpilih Akan Konvoi Naik Delman

Dikutip dari Kompas.com, Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa menginformasikan enam kepala daerah terpilih Jawa Barat akan melakukan konvoi dengan mengendarai delman setelah acara pelantikan, Kamis (20/9/2018).

Komentari Perkataan Buwas soal Polemik Impor Beras, Mahfud MD: Tegas, Rasional, dan Pro Rakyat

"Ada 14 delman hias untuk bupati dan wali kota, pak gubernur dan pak wagub. Saya beserta Muspida di Bandros disediakan 7 mobil Bandros untuk Muspida Provinsi dan Kabupaten Kota," ujar Iwa di Gedung Sate, Rabu (19/9/2018).

Iwa menambahkan, arakan-arakan itu akan melintas dari Gedung Merdeka hingga Gedung Sate.

"Rutenya, dari Gedung Merdeka diarak ke Cikapundung-Jalan Braga-Jalan Viaduct-Jalan Wastukancana-Jalan Riau-Jalan Dago- Jalan Sulanjana- Jalan Diponegoro (Gedung Sate). Setelah pengecekan kantong parkir sudah siap. Alhamdulillah sampai saat ini evaluasi terakhir sudah siap," ungkap Iwa.

Iwa juga menyampaikan permohonan maaf lantaran aktivitas lalu lintas akan tersendat selama acara berlangsung.

"Saya sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Bandung dalam prosesi pelantikan enam bupati dan wali kota tentu jalan-jalan akan terjadi sedikit kemacetan, mohon maklum. Direncanakan upacara pukul 09.00 WIB sampai 10.30 WIB," kata Iwa. (TribunWow.com/Mutmainah Rahmastuti)

Ikuti kami di
Penulis: Mutmainah Rahmastuti
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved