Kabar Tokoh

Unggah Foto Jokowi Sambut Warga di Istana, Faizal Assegaf: Ijtima Ummat

Faizal Assegaf menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki ijtima yang kuat dengan masyarakat Indonesia.

Unggah Foto Jokowi Sambut Warga di Istana, Faizal Assegaf: Ijtima Ummat
Biro Pers Setpres
Presiden Jokowi saat bersalaman dengan masyarakatnya di Istana Bogor, Rabu (15/6/2018). Dalam agenda itu Jokowi mengundang masyarakatnya dalam Open House Istana Negara usai lebaran. 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Progres 98 Faizal Assegaf menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki ijtima yang kuat dengan masyarakat Indonesia.

Diwartakan TribunWow.com dari akun Twitter Faizal Assegaf, @faizalassegaf, Rabu (19/9/2018), Faizal awalnya mengunggah foto Jokowi saat bersalaman dengan warganya pada acara open house Istana Presiden di Bogor, pada Kamis 6 Juni 2018 lalu.

Faizal menuliskan pemandangan didalam foto itu selalu hadir mengisi kepemimpinan Jokowi.

Menurutnya hal itu menjadi bukti kemesaraan antara ummat dengan presiden yang saling berangkulan secara bermartabat.

Menyinggung soal Ijtima Ulama, Nusron Wahid: Jokowi Beri Penghargaan Tertinggi kepada Ulama

Faizal juga menyebutkan dalam kicauannya, foto itu memperlihatkan Jokowi dan warganya saling berbagi kasih, penuh keceriaan dan ketulusan.

Lanjutnya, Faisal menilai itulah bukti makin kuatnya ijtima ummat dengan Jokowi.

"IJTIMA UMAT YESS!

Pemandangan ginian selalu hadir mengisi kepemimpinan JKW. Bukti kemesraan umat & presiden, saling berangkulan scr bermartabat.

Mrk saling berbagi kasih, penuh keceriaan & tulus. Itulah bukti makin menguat ijtima umat & presiden @jokowi," tulis akun @faizalassegaf.

Foto yang diunggah Faizal Assegaf tersebut merupakan agenda open house Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana di Istana Presiden Bogor, dilansir TribunWow dari TribunNews.com, Rabu (15/6/2018).

Open house itu akan diperuntukkan bagi pimpinan lembaga tinggi negara, menteri dan kepala lembaga negara, pejabat negara, duta besar negara sahabat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan warga diperkenankan untuk hadir dan bersalaman dengan Jokowi.

Maruf Amin Sebut Dukungan Ijtima Ulama ke Prabowo Tidak Memberi Pengaruh Apa-apa untuk Kubunya

Open house diawali kegiatan halalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara dan jajaran menteri Kabinet Kerja.

"Presiden akan berhalal bihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat, pejabat negara lainnya pada pukul 08.30 hingga 09.30," ujar Bey. (TribunWow.com/ Roifah Dzatu Azmah)

Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Fachri Sakti Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help