Cerita Selebriti

Band Metal Asal Amerika Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Pranowo di JogjaROCKarta Festival

Band metal asal Amerika Megadeth mengundang Presiden Republik Indonesia Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke konsernya.

Band Metal Asal Amerika Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Pranowo di JogjaROCKarta Festival
Star2.com
Megadeth saat tampil di Kuala Lumpur Malaysia, (17/5/2015). 

TRIBUNWOW.COM – Band metal asal Amerika Megadeth mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk datang ke konser mereka.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Rabu (19/9/2018), Megadeth menuliskan undaangan dan berharap Jokowi serta Ganjar Pranowo bisa menghadiri konser mereka di Yogyakarta pada 27 Oktober mendatang.

Megadeth pun mengungkapkan ketidaksabarannya untuk bermain dan bertemu Jokowi dan Ganjar Pranowo di JogjaROCKarta Festival.

"Kami berharap Presiden Indonesia, Joko Widodo @jokowi dan Gubernur Ganjar Pranowo @ganjarpranowo menerima undangan untuk melihat penampilan kami di Jogjakarta pada 27 Oktober. Kami tidak sabar untuk tampil di @jogjaROCKarta dan bertemu kalian berdua di sana," tulis Megadeth dalam bahaasa Inggris.

Tanggapan Ganjar Pranowo saat Ia dan Jokowi Diundang Grup Metal Asal Amerika Megadeth

Dilansir Kompas.com, Minggu (1/7/2018), band metal Megadeth akan melakukan konser di Yogyakarta dalam rangka rangkaian tur dunia merayakan 35 tahun eksistensi mereka dalam bermusik

Founder JogjaROCKarta Festival Anas Syahrul Alimi mengatakan Megadeth akan beraksi di panggung JogjaROCKarta pada 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono Yogyakarta.

“Megadeth siap beraksi di panggung JogjaROCKarta pada 27 Oktober 2018 mendatang di Stadion Kridosono Yogyakarta. Penampilan mereka di Indonesia ini merupakan rangkaian tur dunia untuk merayakan 35 tahun mereka berkarya,” kata Anas Syahrul Alimi, dalam jumpa pers di Yogyakarta, Jumat (30/6/2018).

Pasca Al Ghazali Alami Kecelakaan, Maia Estianty: Perjalanan Manusia Itu Berwarna-warni

Project Director JogjaROCKarta Bakar Wibowo menjelaskan dalam JogjaROCKarta Festival ini akan juga akan menampilkan beberapa band rock asal Indonesia seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout.

Untuk harga Tiket JogjaROCKarta Festival ini sebesar Rp 700 ribu.

PT Melon Indonesia selaku promotor JogjaROCKarta Festival mengatakan bahwa tiket JogjaROCKarta Festival ini bisa dipesan di Tiket.com, TiketApaSaja.com, Loket.com, Kiostix.com, Blanja.com, BookMyShow, RajaKarcis.com, Traveloka, dan GoTix.

Tidak hanya itu PT Melon Indonesia mengikut sertakan Alfamart di seluruh Indonesia sebagai ticket box offline. (TribunWow.com/Gigih Prayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help