Pilpres 2019

Sandiaga Uno Benar-benar Pergi ke Bandung Temui Ridwan Kamil, Lihat yang Terjadi

Dalam foto yang diunggah, Sandiaga yang mengenakan kaos biru dan dan bawahan coklat, tampak memegang hape bersiap berpose selfie dengan Ridwan Kamil.

Sandiaga Uno Benar-benar Pergi ke Bandung Temui Ridwan Kamil, Lihat yang Terjadi
Capture Instagram @Sandiuno
Sandiaga Uno saat menjalani Sidang S3. 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan foto kerbersamaannya dengan bakal calon wakil Presiden Sandiaga Uno, Jumat (14/9/2018).

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram Ridwan Kamil, @ridwankamil, Jumat (14/9/2018), mantan Walikota Bandung tersebut mengungkapkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Ridwan juga mengatakan mereka saling menasihati dalam kebaikan.

"Sementara yang lain sibuk menafsir berita, kami malah damai-damai saja. Saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran, dengan seruput kopi Jawa Barat yang juara. Hatur Nuhun #anginmalam," tulis akun @ridwankamil.

Dalam foto yang diunggah, Sandiaga yang mengenakan kaos biru dan dan bawahan coklat, tampak memegang hape bersiap berpose selfie dengan Ridwan Kamil yang memegang gelas.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil menanggapi permintaan Sandiaga Uno yang ingin bertemu dengannya.

Dilansir TribunWow dari Kompas.com Jumat (14/9/2019) Ridwan Kamil mengatakan akan menunggu Sandiaga di Bandung jika ingin bertemu dengan dirinya.

"Kalau Pak Sandi Uno pengen bertemu, saya tunggu di Bandung, dengan senang hati," Ridwan Kamil, saat ditemui di Kantor MUI Jabar, Jalan RE Martadinata, Jumat (14/9/2018).

Sebelumnya Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno terlibat adu pendapat terkait dukungan kepala Daerah kepada pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019.

Hal ini berawal dari penuturan Sandiaga yang meminta gubernur dan wakil gubernur untuk tidak ikut-ikutan mendukung pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres 2019.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help