Kabar Tokoh

Tanggapi Cuitan Farhat Abbas, Tsamara Amany: Kami Tak Membangun Narasi Berbasis Agama

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas menanggapi berita terkait postingan Instagram Farhat Abbas.

Tanggapi Cuitan Farhat Abbas, Tsamara Amany: Kami Tak Membangun Narasi Berbasis Agama
TRIBUN/DANY PERMANA
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany menyambangi redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNWOW.COM - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas menanggapi berita terkait postingan Instagram Farhat Abbas.

Tanggapan tersebut disampaikan Tsamara melalui akun Twitter @TsamaraDKI, Kamis (13/9/2018).

Diketahui, lewat akun Insatagram @farhatabbastv226, Farhat mengunggah foto dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bertuliskan: "Yang Pilih Pak Jokowi Masuk Surga ! Yang Gak Pilih Pak Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah & Nyinyirin Pak Jokowi ! Bakal Masuk Neraka ! ( jubir-Indonesia)".

Menanggapi hal itu, Tsamara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin tidak membangun narasi berbasis agama.

Menurut Tsamara, tim kampanye Jokowi-Maruf membangun narasi yang berbasis kinerja, visi, misi dan program.

"Kami tak membangun narasi berbasis agama. Narasi yang dibangun berbasis kinerja, visi, misi & program. Karena itu, tak perlu bawa-bawa akhirat," tulis Tsamara.

Jokowi Mengibaratkan Dirinya sebagai Tim Avengers yang Melawan Thanos

Diberitakan TribunWow.com dari Kompas.com, Rabu (12/9/2018), TKN Jokowi-Maruf akan memberikan teguran kepada Farhat Abbas terkait postingannya.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Raja Juli Antoni, menyayangkan pernyataan Farhat itu.

Raja Juli juga menegaskan bahwa pernyataan Farhat di akun Twitter-nya itu tidak sesuai dengan nilai-nilai yang dianut TKN Jokowi-Maruf.

"Kami akan memberikan teguran internal ke Bang Farhat. Ini bukan narasi Jokowi-Maruf," kata Raja Juli di Sekretariat TKN Jokowi-Maruf, Menteng, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help