Pilpres 2019

Fahri Hamzah: Pilpres Bukan Pertarungan Hanya 4 Orang Saja

Wakil ketua DPR, Fahri Hamzah memberikan statemen bahwa Pemilihan Presiden (Pilpres) bukan pertarungan milik 4 orang saja.

Fahri Hamzah: Pilpres Bukan Pertarungan Hanya 4 Orang Saja
Tribunnews.com
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah 

TRIBUNWOW.COM – Wakil ketua DPR, Fahri Hamzah memberikan statemen bahwa Pemilihan Presiden (Pilpres) bukan pertarungan milik 4 orang saja.

Statemen ini disampaikan Fahri melalui Twitter miliknya @fahrihamzah, Minggu (9/9/2018).

Fahri mengatakan jangan karena Pilpres 2019 diisi oleh 2 pasang kandidat, kita menganggap pertarungan pemilihan presiden hanya milik Jokowi – Ma’aruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno saja.

Fahri mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menguraikan segala sisi dari 2 pasang calon presiden dan wakil presiden 2019.

Yang harus diuraikan tidak hanya alasan-alasan yang bisa membuat pasangan calon presiden dan wakil presiden bisa terpilih.

Tapi juga penjelasan yang membuat pasangan calon presiden dan wakil presiden 2019 bisa belajar lebih banyak tentang Indonesia.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke SBY, Fahri Hamzah: Setelah Bapak, Tidak Semua Pemimpin Ideal

“Jangan karena kita hanya punya 2 pasang kandidat, lalu kita anggap pertarungan ini hanya milik 4 orang; JKW-MA-PS-SU.

Tapi uraikanlah segala sisi yang tidak saja membuat mereka terpilih tetapi membuat mereka juga belajar lebih banyak tentang negeri ini.

#Pilpres2019,” tulis Fahri Hamzah

Fahri juga menambahkan bahwa 4 orang kandidat calon presiden dan wakil presiden mempunyai kemungkinan salah baca tentang Indonesia yang kompleks.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help