Liga Indonesia

Persib Bandung Siap Tanpa Febri Haryadi, Arema FC akan Langsung Boyong 4 Pemain Timnas ke Bandung

Persib Bandung menyiapkan strategi tanpa pemain sayapnya, Febri Haryadi, alias Febri Bow saat menjamu Arema FC.

Persib Bandung Siap Tanpa Febri Haryadi, Arema FC akan Langsung Boyong 4 Pemain Timnas ke Bandung
Dok Tribunnews.com
Pelatih Area FC Milan Petrovic (kiri) dan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung menyiapkan strategi tanpa pemain sayapnya, Febri Haryadi, alias Febri Bow saat menjamu Arema FC pada 13 September mendatang.

Febri kembali dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk menjalani uji tanding kontra Mauritius, di Stadion Patriot Chandrabaga, yang digelar 11 September 2018.

"Tentu ada opsi lain untuk mengisi posisi Febri. Kami bisa manfaatkan Agung (Mulyadi) ataupun Patrich (Wanggai) di posisi itu. Dalam beberapa pertandingan, kita sudah sering kehilangan Febri. Jadi, saya rasa itu tidak mengganggu persiapan tim kami," kata Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, seperti dilansir Persib.id, Sabtu (8/9/2018).

Mario Gomez memastikan seluruh pemain siap melakoni duel sengit kontra Arema FC.

"Kita menjalani persiapan yang cukup bagus. Setelah uji tanding kondisi kebugaran pemain terus mengalami peningkatan. Saya juga senang karena Hariono sudah cukup fit," ujarnya.

Jelang Lawan Arema FC, Persib Bandung Menang Besar saat Uji Tanding, Joni Bauman Cetak Hattrick

Berbeda dengan Persib Bandung, Arema kehilangan empat pemain yang dipanggil timnas.

Oleh karena itu, pihak Manajer Arema Rudy Widodo, dikabarkan akan menyaksikan langsung pertandingan timnas, kemudian memboyong pemain Arema ke Bandung.

Empat pemain tersebut yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, dan Alfin Tuasalamony harus meninggalkan sesi latihan Arema dan bergabung dengan Skuat Garuda mulai Sabtu ini.

Mereka akan menjalani laga uji coba melawan Mauritius, Senin (11/9) yang cuma berjarak dua hari sebelum Arema melakoni pertandingan melawan Persib.

"Saya tenang, karena manajer (Ruddy Widodo) akan menonton pertandingan timnas dan setelah pertandingan timnas akan segera membawa mereka langsung ke Bandung untuk ikut melawan Persib," ungkap pelatih Arema Petrovic, dilansir wearemania.net. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Mohamad Yoenus
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved