Pilpres 2019

Teddy Gusnaidi Tanggapi Janji Sandiaga soal Harga Bahan Pokok Terjangkau dan Lapangan Pekerjaan Luas

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menanggapi pernyataan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno terkait persoalan ekonomi dan lapangan pekerjaan.

Teddy Gusnaidi Tanggapi Janji Sandiaga soal Harga Bahan Pokok Terjangkau dan Lapangan Pekerjaan Luas
Kolase/TribunWow.com
Teddy Gusnaidi dan Sandiaga Uno 

TRIBUNWOW.COM - Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menanggapi pernyataan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno terkait persoalan ekonomi dan lapangan pekerjaan.

Dilansir TribunWow.com, hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter, @TeddyGusnaidi, yang diunggah pada Sabtu (18/8/2018).

Awalnya, Sandiaga Uno menuliskan jika perekonomian di Indonesia masih kurang merata, seperti mahalnya harga kebutuhan pokok, dan sulitnya mendapat lapangan pekerjaan.

Menpora Ajak Joni sang Pemanjat Tiang Bendera Menonton Opening Ceremony Asian Games 2018

Lantas, Sandiaga mengatakan jika pihaknya ingin berpihak kepada seluruh masyarakat, dengan memastikan harga bahan pokok terjangkau dan lapangan kerja yang terbuka.

"Ekonomi saat ini masih kurang merata dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Mahalnya harga kebutuhan pokok dan sulitnya mendapat lapangan kerja menjadi faktor tidak meratanya kesejahteraan.

Kami ingin berpihak pada seluruh masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa harga-harga bahan pokok terjangkau, dan lapangan kerja di Indonesia terbuka seluas-luasnya," tulis Sandiaga Uno melalui akun Twitternya ‏@sandiuno, Sabtu (18/8/2018).

Cuitan Sandiaga Uno
Cuitan Sandiaga Uno (Capture Twitter)

Menanggapi hal itu, Teddy Gusnaidi mengatakan jika beberapa program yang dicetuskan Sandiaga Uno saat menjabat wakil gubernur DKI Jakarta telah gagal.

Termasuk, kata Teddy, ide bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengalami nasib serupa.

"Faktanya OK OCE, OK Otrip dan semua ide sandiaga gagal di DKI. Belum lagi ide bersama Anies, tidak ada satupun yg benar. Gagal semuanya.

Otomatis lapangan kerja gak ada, daya beli sulit. Itu fakta yg terjadi. @Prabowo - @sandiuno adalah orang2 gagal yg disatukan..

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help