Para Tokoh yang Pernah Bekerja dengan Ahok Komentari soal 'Kebijakan Ahok' di Peluncuran Bukunya

Basuki Tjahja Purnama atau Ahok telah meluncurkan sebuah buku yang berjudul 'Kebijakan Ahok' di Gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Para Tokoh yang Pernah Bekerja dengan Ahok Komentari soal 'Kebijakan Ahok' di Peluncuran Bukunya
Kolase Instagram
Buku Kebijakan Ahok 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok telah meluncurkan sebuah buku terbarunya di Gedung Filateli, Jakarta Pusat, pada Kamis (16/8/2018).

Buku tersebut ia tulis selama di dalam penjara Rutan Mako Brimob dan diberi judul "Kebijakan Ahok".

Staf Ahli Ahok, Sakti Budiono menyebutkan buku tersebut berisi tulisan Ahok mengenai kebijakan-kebijakan yang diterapkannya selama menduduki kursi Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta.

Dengan diluncurkannya buku ini, ucap Sakti, diharapkan buku ini dapat memberikan gambaran kepada calon kepala daerah, calon anggota legislatif, juga para pejabat eksekutif.

Ahok Luncurkan Buku Baru Berjudul Kebijakan Ahok, Seperti Apa Isinya?

"Ini bukan buku politik. Semua tentang kebijakan beliau selama mengabdi di DKI Jakarta. Kalau buku tentang curhatan dia, nanti di buku lain," ujar Sakti yang dijumpai dalam acara peluncuran buku tersebut, dilansir TribunWow.com dari Tribunnews.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto yang juga hadir dalam peluncuran buku milik Ahok ini.

Ia menceritakan soal permintaan Ahok terkait program Ketuk Pintu Layani Dengan Hati yang menjadi unggulan Dinas Kesehatan.

Koesmedi menuturkan, dirinya pernah dikirimi pesan WhatsApp oleh Ahok untuk mencari warga sakit yang tinggal di gerobak.

"Saya pernah satu hari malam-malam pukul 24.00 saya di-WhatsApp beliau disuruh mencari wanita yang tidurnya di gerobak. Saya enggak tahu di mana, saya cari sama teman-teman, ambulans saya kerahkan, ketemu di Bojong Gede," ujar Koesmedi, dikutip dari Kompas.com.

Wanita tersebut menderita kanker payudara dan lukanya sudah merambat dan berbau.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help